Atta Halilintar Jalani Ujian Masuk SMA Bareng Anak-Anak dengan Latar Belakang Beragam
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar masih terus mengejar pendidikan meski kehidupannya kini dipenuhi dengan kemewahan. Ia yang merupakan lulusan SMP kini tak malu untuk melanjutkan ke jenjang SMA. Momen saat ikut ujian masuk SMA pun tak lupa ia bagikan di sosmed.

WowKeren - Selain Ria Ricis, nama Atta Halilintar juga dikenal sebagai salah satu YouTuber sukses di Tanah Air. Terbukti kini, Atta memiliki kehidupan yang mentereng dengan berbagai kemewahan. Kebahagiaan Atta semakin bertambah pula usai menikah dengan Aurel Hermansyah dan dikaruniai dua putri cantik.

Meski memiliki kehidupan yang nyaris sempurna, Atta rupanya tetap peduli dengan pendidikan. Bukan sebuah rahasia lagi jika Atta hanya merupakan lulusan SMP. Dikabarkan bahwa kehidupan Atta di masa lalu cukup susah sehingga ia harus membantu orang tuanya bekerja untuk menghidupi adik-adiknya.

Namun ia tak berkecil hati, Atta tetap semangat untuk melanjutkan ke jenjang SMA sekalipun terlambat. Momen saat ia ikuti ujian masuk SMA tak luput ia bagikan di sosial media pribadinya, di Instagram. Lewat unggahan ini pula, Atta mengaku tak malu meski menjadi yang paling tua.

Selain itu, Atta berbagi kisah pula bahwa di kesempatan itu dirinya jalani ujian bersama anak-anak dengan beragam latar belakang. “UJIAN SMP ke SMA Semoga lulus dah.... Seru ikut ujian paket kali ini bisa ktemu sama anak2 latar belakang beda2.. walau saya paling tua tapi tetep bisa lah kayak anak sma.. Disini Ada Korban Bullying di sekolah, Ada Anak berkebutuhan khusus, ataupun bahkan anak2 yg sudah kerja seni dri kecil... ‘Gabisa sekolah bisa terjasi, Berenti belajar jangan sampai terjadi’ [sic!],” ungkap Atta Halilintar.


Tak ayal, postingan Atta tersebut langsung ramai dihujani beragam komentar netter. Semangat dan dukungan untuk Atta terus merebak seraya singgung peran sang artis yang meski belum mencapai pendidikan tinggi tetap bisa membuka peluang pekerjaan untuk banyak orang dan miliki kehidupan mentereng.

Yang lulus paket C, bs buka lapangan kerja buat yg sarjana..🔥🔥menyala ga tuh👏 [sic!],” komentar seorang netter. “Bang atta walopun harta nya udah berlimpah tp dia gamalu loh share soal pendidikan paket gini😍 Menyala bang atta🔥 [sic!],” sahut yang lain. “Ternyata pendidikan sekolah ga menjamin kesuksesan.. emejing papata [sic!],” celetuk lainnya.

Ternyata bener ya cermaah ustadz syafiq riza basalamah klo rejeki itu bukan krna bukan karena gelar bukan karna kepintaran.. rejeki Allah yang bagi..karena apa yg sudah ditakar takkan tertukar [sic!],” tambah yang lain. “MASYAALLAH TABARAKALLAH... ini lah yg membuatku sukaaa bgt ank muda satu ini [sic!],” seloroh lainnya. “Mantul papata hebat, gak gengsi walaupun sudah lebih dari berkecukupan [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru