Denny Sumargo Pilih Jaga Perasaan Sandra Dewi saat Disinggung Terkait Kasus Korupsi Harvey Moeis
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo turut berikan tanggapan terkait kasus korupsi yang menimpa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Namun ia tak benar-benar berikan tanggapan dengan menghakimi, melainkan lemparkan ungkapan bijak. Seperti apa?

WowKeren - Dunia hiburan saat ini tengah dihebohkan dengan kasus korupsi timah yang menyangkut beberapa nama tersohor di Tanah Air. Salah satunya yakni suami dari Sandra Dewi yaitu Harvey Moeis. Sebelumnya, Harvey dikenal sebagai sosok pengusaha yang tajir melintir.

Namun tak disangka-sangka, ia malah terlibat kasus korupsi timah dan langsung ditetapkan sebagai tersangka. Di tengah hebohnya kabar tersebut, salah satu masa lalu Sandra ikut dapatkan perhatian. Sosok tersebut tak lain adalah Denny Sumargo atau biasa disapa Densu.

Baru-baru ini beredar sebuah video kala Densu disinggung dan diminta berikan tanggapan terkait kasus korupsi yang menjerat Harvey bahkan Sandra pun berpotensi jadi tersangka. Tak diduga, Densu justru memilih tak menghakimi terkait kasus Harvey untuk menjaga perasaan Sandra dan keluarga.

”Gue nggak bisa komentar masalah ini karena masalah ini masih berulir dan masih ada hal-hal berikutnya yang bisa terjadi. Gue pribadi gak berkomentar karena menjaga perasaan Sandra dan keluarganya. Dan menurutku gak tepat berkomentar masalah yang terjadi dalam keluarga mereka. Membenarkan pun tidak mau atau membela pun tidak mau,” jelas Denny Sumargo.


Tak berhenti di situ, Densu juga buka suara terkait banyaknya hujatan masyarakat terhadap Sandra dan suami. Menurutnya, dengan pemberitaan yang ada secara otomatis banyak hujatan menghujani Sandra dan suami hanya saja Densu memilih untuk tak mau jadi bagian dari orang-orang tersebut.

Sontak saja postingan di atas ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang setuju dengan pandangan Densu seraya lemparkan pujian untuknya. Meski kasus yang menjerat Harvey rugikan negara hingga ratusan triliun, kapasitas untuk menghakimi bukanlah menjadi sebuah pilihan.

Bener Bang, bukan apa² sih cuma untung nya ngehujat itu apa,, apa ga mikir gimana perasaan nya SD, panik nya dia, sedih nya dia, kalut nya dia [sic!],” komentar seorang netter. “Gw sih gamau Komen krn gw gatau gw kedepannya gimana. Keknya lucu kalau gw bikin Salah terus gantian d hujat banyak org. Jd mending diem aja. Ujian mereka. Mudah2an proses hukumnya cepet, korban tanah, anak2 kuat. Itu aja [sic!],” sahut lainnya. “EMG betul lagian netizen kdg sok suci..kalian lupa apa duit itu berputar...bisa aja duit yg skrg lu Trima itu duit perputaran korup itu😂dah lah lagian KLO disita dlsb GK balik ke lu jg netizen [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru