Umi Pipik Tolak Damai, 8 Potret Oklin Fia Gelar Pesta Ultah di Klub Usai Konten Jilat Es Krim
Selebriti

Oklin Fia menuai sorotan usia konten jilat es krim yang dinilai tidak senonoh. Ia berurusan dengan hukum usai dilaporkan oleh Umi Pipik. Di tengah kasus ini, perayaan ulang tahun Oklin disorot karena digelar di klub malam.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Seleb TikTok Oklin Fia menuai sorotan usia konten jilat es krim yang dinilai tidak senonoh. Ia bahkan harus berurusan dengan pihak berwajib karena dianggap terlalu vulgar dan mengandung pornografi. Umi Pipik Dian Irawati bersama Marissya Icha juga melaporkan sang selebgram ke Bareskrim Mabes Polri sejak Agustus lalu. Kabarnya Umi Pipik pun enggan berdamai dan terus melanjutkan laporan.

Di tengah kasus ini, unggahan terbaru Oklin mencuri perhatian. Ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke 22 bersama dengan sang adik kembar, Isna Anggita Sari. Ia merayakan ulang tahunnya dengan menggelar party di sebuah klub malam bersama teman-temannya juga.

Pemilik nama lengkap Oklin Fia Putri ini pun membagikan postingan kemeriahan ulang tahunnya di sejumlah Story dan Feed Instagram. Seleb seksi berhijab ini tampak tersenyum semringah merayakan ulang tahunnya dengan Isna. Simak yuk potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Ulang Tahun Bersama Kembaran


Ulang Tahun Bersama Kembaran
Instagram/oklinfia

Gak banyak yang tahu jika Oklin memiliki saudara kembar yang bernama Isna yang lahir lebih lama lima menit. Lahir kembar, tentunya ulang tahun mereka pun dirayakan di hari yang sama. Pada potret di atas, keduanya sama-sama cantik bak pinang dibelah dua. Apakah kalian bisa membedakannya?

2. Digelar di Klub Malam


Digelar di Klub Malam
Instagram/oklinfia

Kabarnya ulang tahun Oklin dan Isna digelar di sebuah klub malam. Dalam deretan potret yang dibagikan, tampak suasana pesta yang digelar meriah dengan kehadiran rekan-rekan Oklin dan Isna. Alunan musik dan suasana gegap gempita mengiringi momen party.

3. Penampilan Oklin


Penampilan Oklin
Instagram/oklinfia

Merayakan ulang tahun, Oklin memakai busana yang terkesan simpel. Ia memakai gaun putih yang dipadukan dengan cardigan hitam serta hijab merah. Oklin pun menampilkan senyum manis sepanjang perayaan ulang tahun. Di sisi lain Isna juga memakai busana yang mirip dengan kembarannya namun tidak memakai cardigan dan mengenakan hijab hitam.

4. Circle Jadi Sorotan


Circle Jadi Sorotan
Instagram/oklinfia

Melihat postingan Oklin, netter ramai memberikan komentar. Mereka terlihat menyoroti circle pertemanan sang selebgram. Dalam perayaan ini, ia mengunggah momen dengan teman-temannya terlihat tampil terbuka. "circle nya gini semua ya ssh utk kuat imannya.. paling balik lagi ke stelan pabrik wong party nya aja disini 😄" tulis s********. "Temen2 yang pada tiarap pas lo kena masalah. Giliran udah reda baru ngajak nongks lagi," f*********.

5. Tim Hijabers


Tim Hijabers
Instagram Story/isnaanggitasr

Ternyata ada teman lain yang memakai hijab di ulang tahun Isna dan Oklin. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story di mana mereka mengabadikan foto bersama bak Tim Hijabers. Tampak rekan Oklin memakai busana serba hitam kemudian juga mengabadikan foto bareng-bareng.

6. Suasana Ulang Tahun


Suasana Ulang Tahun
Instagram/oklinfia

Oklin mengabadikan banyak foto bersama dengan rekan-rekannya. Ini juga memperlihatkan suasana pesta yang meriah. Oklin dan Isna tampak tak terpisahkan sepanjang acara. Ulang tahun mereka digelar secara mewah dan meriah.

7. Selalu Kompak dengan Kembaran


Selalu Kompak dengan Kembaran
Instagram/oklinfia

Mengunggah momen bersama, Isna mengaku masih gak menyangka kalau memiliki kembaran yakni Oklin. Sementara itu kakak beradik ini dikenal saling dukung. Tahu kakaknya banyak jadi sasaran netizen, Isna pasang badan untuk membela Oklin soal konten jilat es krim. Isna menyatakan kalau dirinya tidak membenarkan apa yang dilakukan Oklin namun ia akan berada di sisi sang kembaran bila ada pihak yang memperkeruh suasana.

Sementara itu, Oklin sendiri juga telah meminta maaf atas konten tersebut kepada masyarakat Tanah Air. Ia mengaku menyesal, ketakutan, dan tak tahu harus berbuat apa usai namanya dikecam banyak orang.

8. Tema Halloween


Tema Halloween
Instagram/isnaanggitasr

Tampak kue ulang tahun dan tulisan selamat ulang tahun Oklin terpampang di layar besar. Uniknya, kue tersebut diangkat oleh seseorang dengan pakaian yang unik. Gak hanya ulang tahun kali ini mengusung tema Halloween karena ada dekorasi tengkorak serta warna kue yang hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait