Nyali Oklin Fia Ciut Usai Dipolisikan dan Dihujat Gegara Konten Jilat Es Krim, Kini Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Selebgram TikTok Oklin Fia akhirnya muncul dan mengutarakan permintaan maaf usai mengaku ketakutan karena konten tak senonohnya di media sosial di polisikan dan dikritik tajam netizen.

WowKeren - Seleb TikTok Oklin Fia akhirnya muncul di depan publik usai konten jilat es krim-nya sempat menuai kontroversi hebat. Bahkan karena konten tak senonoh itu, Oklin sampai dipolisikan beberapa pihak lantaran dianggap telah melanggar UU ITE dan Pornografi.

Kini, Oklin muncul dengan penuh penyesalan usai hadir di Polres Metro Jakarta Pusat guna menghadiri pemeriksaan polisi. Di hari yang sama, Oklin juga mengutarakan permintaan maaf kepada masyarakat Tanah Air. Ia mengaku menyesal, ketakutan, dan tak tahu harus berbuat apa usai namanya dikecam banyak orang.

"Asalamuaalaikum, segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT penguasa semesta alam karena atas berkah dan rahmatnya saya masih diberikan kekuatan dan kesempatan dapat bertemu dengan masyarakat luas untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung. Setelah sebelumnya menghilang karena takut dan tidak tahu harus bagaimana menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima," ucap Oklin di Polres Metro Jakarta Pusat kemarin, Kamis (24/8).


Sadar videonya memicu kegaduhan, Oklin dengan nada bergetar mengeluarkan kalimat permintaan maafnya di depan awak media. "Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikannya permohonan maaf, kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia akhir akhir ini," tutur Oklin.

Di sisi lain, Oklin menyadari jika perbuatannya di media sosial tidaklah benar. Namun, ia mengaku sama sekali tak memiliki niatan sedikit pun untuk merendahkan atau melecehkan agama Islam.

"Sebagai seorang muslimah dari lubuk hati saya yang paling dalam tidak ada sedikit pun niatan merendahkan atau melecehkan agama Islam, umat muslim Ikhwan dan akhwat serta seluruh perempuan di Indonesia," katanya penuh sesal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait