Oklin Fia Gelar Party Ulang Tahun Di Klub Malam Usai Kontroversi Konten Jilat Es Krim
Instagram/oklinfia
Selebriti

Oklin Fia menggelar pesta ulang tahun meriah bersama kawan-kawannya di sebuah klub malam usai sempat dikecam dan dipolisikan gegara konten jilat makan es krim.

WowKeren - Seleb TikTok Oklin Fia baru saja merayakan ulang tahun. Ia memperingati ultah yang ke-22 tahun bersamaan dengan sang adik kembar, Isna Anggita Sari. Menariknya, Oklin merayakan ulang tahunnya dengan menggelar party di sebuah klub malam.

Hal itu diketahui dari sejumlah Story Instagram yang dibagikan Oklin. Beberapa sahabat Oklin yang hadir di party tersebut ramai menandai akun Instagram sang selebgram. Tampak kue ultah dan tulisan selamat ulang tahun Oklin terpampang di layar besar. Seleb seksi berhijab ini tampak tersenyum semringah usai konten jilat es krimnya sempat menuai kontroversi.

Bahkan Oklin disebut masih menjalani pemeriksaan polisi secara diam-diam. Seperti yang diketahui, Oklin resmidipolisikan imbas konten jilat makan es krimnya, yang dianggap terlalu vulgar dan mengandung pornografi.

Photo-INFO

Instagram


Kabar Oklin diam-diam diperiksa oleh polisi itu disampaikan oleh Marissya Icha. Sebelumnya, Marissya sempat menemani Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik ke Bareskrim Polri sebagai pelapor kasus Oklin. Marissya menyebut Oklin sudah dipanggil lagi ke Bareskrim pada Jumat (20/10) lalu.

"Bagaimana dengan kelanjutan kasusnya Oklin, kok anyep nggak ada kabarnya?" tanya salah seorang netizen yang kemudian langsung ditanggapi oleh Marissya. "Oklin sudah dipanggil dong kemarin Jumat di Bareskrim tapi dia ngumpet-ngumpet. Cie ngumpet2 nih, waktu bikin video terang-terangan," kata Marissya.

Kini, usai meminta maaf dan mengakui kesalahannya di depan publik, Oklin tampak baik-baik saja. Ia bahkan tertawa semringah bersama para sahabat di pesta ulang tahunnya yang meriah.

Oklin tampil cantik di party tersebut. Ia mengenakan hijab merah dan blazer hitam putih. Blazer hitam dan kerudung merah itu dipadukan Oklin dengan inner dan rok panjang putih.

Sementara, adik Oklin berpenampilan tak jauh beda dengan sang kakak. Anggi sapaan akrab adik Oklin mengenakan atasan panjang berwarna pink yang dipadukan dengan kerudung hitam dan rok panjang putih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait