Rating Drama Siwan 'Tracer' Terus Naik, Digadang-gadang Ikuti Jejak 'The Red Sleeve'?
Instagram/mbcdrama_now
TV

'Tracer' telah menarik hati pemirsa sehingga ratingnya selalu naik di setiap episode. Drama yang dibintangi Siwan dan Go Ah Sung ini disebut-sebut akan mengikuti jejak 'The Red Sleeve', benarkah?

WowKeren - Drama Jumat-Sabtu malam terbaru MBC, "Tracer" mendapat sambutan hangat pemirsa. Dibintangi Siwan dan Go Ah Sung, drama ini terus mengalami peningkatan rating yang signifikan.

Menurut catatan Nielsen Korea, "Tracer" telah mencetak 8,6 persen untuk episode 3 yang tayang pada Jumat (14/1). Angka tersebut meningkat 2,6 persen dari episode pekan lalu. Dengan kata lain, episode 3 telah mencetak rekor rating pribadi selama tayang.

Secara real time, rating "Tracer" melonjak hingga angka 11,4 persen per menitnya. Sehingga drama ini menjadi acara televisi yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

Tak lama setelah perolehan rating "Tracer" diumumkan, netizen memberikan reaksi panas di forum online seperti The Qoo. Bukan cuma antusiasme, netizen juga memberikan ulasan baik untuk drama yang berkaitan tentang pajak ini.

Rating Drama Siwan \'Tracer\' Terus Naik, Digadang-gadang Ikuti Jejak \'The Red Sleeve\'?

Source: KBizoom


"Ratingnya naik karena ceritanya sangat menarik," kata salah satu pemirsa. "Naskahnya ditulis sangat baik dan menarik," sambung pemirsa lain. "Drama MBC sedang berjalan dengan sangat baik," imbuh yang lain.

"Aku senang menontonnya, ceritanya sangat logis," komentar seorang pemirsa. "Semakin menarik setiap episodenya," tambah pemirsa yang lain.

"Tracer" sendiri adalah drama komedi yang mengambil latar belakang kisah di Biro Perpajakan ke-5 atau "Pusat Pengiriman Sampah." Alur cerita drama ini berpusat pada Hwang Dong Ju (Siwan) yang menjadi kepala biro tersebut dan bekerja sama dengan Seo He Young (Go Ah Sung) dan Oh Young (Park Yong Woo).

Bahkan drama ini digadang-gadang akan mengikuti jejak "The Red Sleeve" yang memperoleh rating 7 persen di episode 3 dan berakhir di angka 17,4 persen. Pemirsa pun penasaran apakah "Tracer" dapat melampaui kesuksesan acara sebelumnya.

Sementara itu, episode 4 "Tracer" dapati disaksikan pada hari ini, Sabtu (15/1). Drama ini mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts