Intip Kencan Uwu Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di Cuplikan Foto Adegan 'Our Beloved Summer'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Our Beloved Summer' sukses menjadi tontonan ringan dan menebar romansa manis yang dapat dinikmati oleh pemirsanya. Intip cuplikan foto terbaru dari kedua pemeran utamanya.

WowKeren - Drama terbaru dari "Our Beloved Summer" menjadi salah satu pilihan tontonan yang ringan untuk diikuti. Drama yang sudah berlangsung ini kembali merilis cuplikan foto yang mengundang rasa manis penggemarnya.

Pada Sabtu (15/1), drama SBS "Our Beloved Summer" meluncurkan cuplikan foto adegan antara Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang belum pernah dirilis. Di sini, karakter utama Choi Ung dan Kook Yeon Su terlihat berkencan romantis.

Cuplikan adegan ini sebelumnya sudah disiarkan di episode sebelumnya ketika Choi Ung dan Kook Yeon Su berkencan. Bahkan keduanya tampak berbahagi dan fotonya diambil dari sudut pandang Kook Yeon Su.

Keduanya memiliki tatapan yang sama-sama hangat satu sama lain sehingga mengundang antisipasi pemirsanya untuk terus menyaksikan drama satu ini. Di samping itu, kisah mereka akan masih berlanjut di episode selanjutnya.


Di episode "Our Beloved Summer" sebelumnya, Choi Ung dan Kook Yeon Su dengan cepat meningkatkan hubungan mereka dari kekasih menjadi teman dan akhirnya kembali menjadi kekasih lagi. Hubungan pasang surut mereka telah sukses mencuri hati pemirsanya.

Sebagai pasangan yang putus yang bersatu kembali setelah lima tahun, Choi Ung dan Kook Yeon Soo mengungkapkan emosi yang kuat dan penuh kasih sayang satu sama lain yang dapat memikat pemirsa. Tentunya kisah ini selalu dinantikan setiap minggunya.

Tim produksi "Our Beloved Summer" menyatakan bahwa episode berikutnya akan semakin menggetarkan hati. "Hubungan kembali mantan kekasih akan menawarkan emosi yang menggetarkan hati. Dalam empat episode tersisa, kisah romantis reuni realistis Choi Ung dan Kook Yeon Su akan digambarkan. Silakan tunggu dan lihat bagaimana hubungan kedua mereka, setelah satu kegagalan, akan berlanjut," tutur tim produksi.

Sementara itu, episode berikutnya dari "Our Beloved Summer" akan disiarkan pada 17 Januari pukul 10 malam. Acara ini dapat disaksikan melalui platform streaming online.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts