*/
 
 
Drama Tiongkok Rain Lu & Fang Xiaodong 'Our Memories' Dituduh Tiru 'Our Beloved Summer'
iQiyi/SBS
TV

Drama 'Our Memories' dituduh meniru poster 'Our Beloved Summer'. Poster yang dimaksud memperlihatkan pasangan utama kedua drama sedang menyender ke dinding.

WowKeren - Drama Tiongkok bertajuk "Our Memories" baru-baru ini dituduh melakukan plagiat untuk poster yang dirilis mereka. Poster drama yang dibintangi Rain Lu dan Fang Xiaodong itu dituduh meniru "Our Beloved Summer".

Poster yang dimaksud memperlihatkan pasangan utama kedua drama sedang menyender ke dinding. Jika diperhatikan sekilas, poster "Our Memories" dan "Our Beloved Summer" sama-sama menunjukkan atas dinding yang dipenuhi daun dan gradasi warna serupa.

Outfit yang dikenakan Xiaodong dan Choi Woo Shik juga serupa yakni atasan putih dan bawahan celana jeans biru. Sedangkan Rain dan Kim Da Mi juga memakai outfit padanan putih dan kuning. Kedua subjek juga dibingkai oleh kamera dalam sudut yang sama.

Netizen Korea pun merasa bingung dengan plagiarisme yang terlihat jelas. Netizen mengatakan bahwa drama Tiongkok itu mengambil terlalu banyak inspirasi dari "Our Beloved Summer". Mereka percaya bahwa hal itu terlihat norak.


Drama Tiongkok Rain Lu & Fang Xiaodong \'Our Memories\' Dituduh Tiru \'Our Beloved Summer\'

Source: Naver

"LOL mereka banyak meniru K-Drama[sic!]," tulis seorang netizen. "Mereka tidak punya hati nurani[sic!]," tambah yang lain. "Meski dijiplak, tetap saja norak. Mengapa mereka melakukan itu?[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Aku tertawa terbahak-bahak begitu melihatnya. Kalaupun mereka menjiplak, kenapa mereka melakukannya begitu saja?[sic!]," imbuh lainnya. "Mereka bahkan menjiplak skema warna kostumnya[sic!]," lanjut netizen lainnya.

Sementara itu, kedua drama di atas kabarnya memiliki kisah yang berbeda. "Our Beloved Summer" telah dirilis sejak 2021 silam dan menuai respons positif dari penonton di berbagai negara. Sedangkan, "Our Memories" hingga kini belum menentukan kapan akan tayang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait