Choi Woo Shik dan Kim Da Mi CLBK di 'Our Beloved Summer', Berharap Reuni dengan Peran Begini
TV

Membintangi 'Our Beloved Summer' sebagai pasangan CLBK bersama Kim Da Mi, Choi Woo Shik punya harapan mereka bisa tampil dengan peran seperti ini di masa depan.

WowKeren - Choi Woo Shik baru-baru ini membicarakan kemungkinan kembali akting bersama Kim Da Mi setelah membintangi "Our Beloved Summer". Harus mencoba peran baru setelah sebelumnya tampil sebagai musuh dan kekasih, begini berita selengkapnya.

"Our Beloved Summer" bercerita tentang siswa terbaik Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan peringkat terakhir Choi Woong (Choi Woo Shik) yang sudah putus selama 5 tahun namun terpaksa kembali syuting. Mereka harus tampil bersama lagi setelah dokumenter semasa sekolah keduanya menjadi viral.

Dalam "Our Beloved Summer", Choi Woong dan Guk Yeon Su mengalami apa yang dinamakan cinta lama bersemi kembali (CLBK) bahkan sampai menikah. Sehubungan dengan itu Choi Woo Shik mengemukakan pendapatnya mengenai kekasih yang CLBK dalam sebuah wawancara dengan media setempat baru-baru ini.

"Hmm... kupikir itu tergantung. Aku pikir itu agak sulit untuk pasangan yang kembali bersama untuk melakukan dengan baik, tapi saat syuting drama ini, kupikir itu bisa saja terjadi. Bisa jadi dua-duanya terjadi," ungkap Choi Woo Shik.


Jika Guk Yeon Su dan Choi Woong kembali sebagai kekasih, "Our Beloved Summer" adalah proyek Choi Woo Shik dan Kim Da Mi setelah "The Witch Part 1: Subversion". Pernah berakting bersama kedua kalinya, Choi Woo Shik tidak keberatan apabila suatu saat mereka bisa bekerja sama lagi dan berharap bisa mendapatkan peran baru.

"Banyak orang bilang penampilan kami miri, jadi kupikir akan menyenangkan jika kami berakting sebagai saudara kandung. Aku pikir akan menarik menunjukkan chemistry kakak dan adik seperti layaknya oppa sungguhan," terang Choi Woo Shik.

Mengenai kerja samanya dengan Kim Da Mi, Choi Woo Shik mengatakan, "Da Mi adalah orang yang terlalu kupercaya. Kupikir, aktingku akan keluar dengan nyaman bersamanya. Sebenarnya, di 'The Witch' tidak banyak adegan di mana kami saling bertukar kontak mata. Meski begitu publik sangat menyukainya sehingga kupikir mereka akan tenggelam dalam film itu untuk waktu yang lama. Bahkan kita kami melakukan komedi romantis kali ini, kupikir sinergiku berlipat ganda dengan Da Mi."

"Our Beloved Summer" disebut-sebut telah membuat pemirsa mengingat hubungan mereka di masa lalu, terutama cinta pertama. Choi Woo Shik mengaku teringat pada cinta pertama yang kini sudah berpisah darinya saat syuting. Menurutnya, perasaan itu meleleh begitu saja seiring adegan dilakukan.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" sudah berakhir sejak 25 Februari 2022 lalu. Namun drama ini masih berada di posisi 10 besar yakni peringkat 9 Netflix Indonesia per Jumat (4/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait