Hadirkan Alur Menarik, Drama BL 'Semantic Error' Tuai Respons Panas dari Pemirsa
Instagram/watcha_kr
TV

Drama BL 'Semantic Error' menuai respons panas dari publik dalam beberapa waktu terakhir. Simak ulasan dan penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Tanggapan pemirsa terhadap drama asli Watcha "Semantic Error" terbilang sangat panas. Banyak dari mereka yang terpikat dengan alur cerita serta chemistry para pemeran yang luar biasa.

Berdasarkan webtoon dengan judul serupa, "Semantic Error" adalah drama BL atau berfokus pada romansa antara pria. Drama yang sudah sangat dinanti bahkan sebelum ditayangkan ini, menarik lebih banyak perhatian usai dirilis.

Bahkan pada Jumat (4/3) hari ini, "Semantic Error" berhasil menduduki peringkat pertama di Watcha. Hal ini tentu saja membuktikan betapa besarnya minat pemirsa terhadap drama yang dibintangi oleh Jaechan DONGKIZ tersebut.

Secara khusus, dalam episode 4 "Semantic Error" yang ditayangkan pada tanggal 24 Februari, karakter utama Jang Jaeyoung (Park Seoham) dan Chu Sangwoo (Jaechan) mulai peduli pada satu sama lain. Kemunculan love line di antara mereka berhasil menarik respons eksplosif dari penggemar.


Kombinasi wajah serta chemistry dari Park Seoham yang tangguh dan Jaechan yang imut sukses memikat hati penggemar. Terlebih, mereka mampu menunjukkan akting emosional dengan tatapan matanya yang tajam dan halus.

Alhasil, para penggemar dari webtoon aslinya mulai memberi pujian selangit untuk para aktor dan alur drama ini. Seorang netizen berkata, "Mereka melakukan pekerjaan yang hebat dalam dramatisasi." Netizen yang lain menambahkan, "Sinkronisasi dengan karya aslinya bukan lelucon. Mereka hebat!"

Sementara itu, "Semantic Error" berkisah tentang Chu Sangwoo, seorang mahasiswa ilmu komputer yang kaku dan patuh pada aturan. Setelah menyelesaikan proyek grup sendirian, dia menghapus nama rekan grupnya dari presentasi, dan itu mengakibatkan Jang Jaeyoung mendapat pukulan besar untuk nilainya. Dia mencari Sangwoo dan bersumpah untuk mengganggunya, tapi hubungan mereka berlanjut ke arah romansa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait