Jaechan DKZ Bahas Adegan Ciumannya Dengan Sesama Cowok di 'Semantic Error'
Naver
TV

'Semantic Error' menceritakan romansa antara cowok penyendiri Chu Sang Woo (Jaechan), jurusan ilmu komputer dan mahasiswa desain populer Jang Jae Young (Park Seo Ham).

WowKeren - Jaechan belum lama ini menjalani sesi wawancara eksklusif dengan channel YouTube ZIPPING. Member DKZ itu buka-bukaan soal pengalamannya membintangi drama BL (boys love) populer bertajuk "Semantic Error".

"Pertama-tama, 'Semantic Error' menceritakan tentang Sang Woo yang memberikan hatinya pada Jae Young setelah mengalami kebingungan," ujar Jaechan. Idol ganteng itu mengaku sering menonton dramanya demi mendapatkan energi.

Jaechan kemudian membahas salah satu adegan "Semantic Error" yang cukup viral di kalangan penonton ketika dirinya berciuman dengan sesama cowok. "Dalam episode 7, ada adegan di mana mengakui perasaan dan ciuman," ungkap Jaechan.

"Kupikir aku berusaha keras untuk menemukan sudut yang tepat. Ada adegan di mana aku berlari dan mengaku bahwa aku sangat menyukainya. Kupikir kami merekam adegan itu di hari kedua. Kami tidak sedekat itu saat itu. Sayang sekali," lanjut Jaechan.


Jaechan DKZ Bahas Adegan Ciumannya Dengan Sesama Cowok di \'Semantic Eror\'

Source: Naver

Jaechan juga mengutarakan pendapatnya tentang kelanjutan hubungan Sang Woo dan Jae Young di "Semantic Error". "Kupikir Jae Young akan terobsesi dengan Sang Woo. Sang woo akan banyak berubah juga," ungkap Jaechan.

"Dia masih menyukai Jae Young tapi tidak sembrono. Hanya cemburu di dalam hatinya, tapi terus mengamati Instagram Jae Young. Orang ini (Jae Young) pergi ke suatu tempat. LOL," imbuh Jaechan.

"Semantic Error" menceritakan tentang romansa kampus antara penyendiri Chu Sang Woo (Jaechan), jurusan ilmu komputer tahun ketiga dan mahasiswa desain populer Jang Jae Young (Park Seo Ham). Drama ini diadaptasi dari webtoon populer.

Sementara itu karena Jaechan membintangi "Semantic Error", beberapa lagu masa lalu DKZ mulai perlahan naik ke tangga musik Korea, termasuk "CRAZY NIGH" dan "LUPIN". Boygrup ini juga akan segera comeback kisaran April ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait