'Semantic Error' Tuai Banyak Perhatian, Begini Komentar Jaechan DONGKIZ Soal Season 2
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jaechan DONGKIZ turut mengungkap pemikirannya tentang season 2 drama BL 'Semantic Error'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jaechan DONGKIZ menjalani wawancara dengan Sports Kyunghyang untuk membicarakan drama "Semantic Error" yang dibintanginya. Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal potensi diproduksinya season 2.

Berdasarkan webtoon dengan judul serupa, "Semantic Error" adalah drama BL atau Boys Love yang berfokus pada romansa antara pria. Ceritanya berfokus pada Chu Sang Woo (Jaechan), seorang mahasiswa ilmu komputer yang kaku dan patuh pada aturan.

Setelah menyelesaikan proyek grup sendirian, dia menghapus nama rekan grupnya dari presentasi, dan itu mengakibatkan Jang Jae Young (Park Seo Ham) mendapat pukulan besar untuk nilainya. Dia mencari Sang Woo dan bersumpah untuk mengganggunya, tapi hubungan mereka berlanjut ke arah romansa.

Sejak tayang perdana pada 16 Februari, "Semantic Error" telah mendapat banyak perhatian hingga mempertahankan posisi teratas di platform streaming Watcha. Karena itulah ada banyak pemirsa yang berharap agar drama ini memproduksi season 2.

Mengenai kesuksesan "Semantic Error", Jaechan berkomentar, "Aku pikir aku sedikit bingung karena 'Semantic Error' menerima banyak perhatian dan cinta. Pada awalnya, itu tidak terasa nyata tapi aku pikir aku menyadari popularitas drama itu sedikit demi sedikit ketika aku menemukan artikel tentang 'Semantic Error' dan majalah yang kami bidik benar-benar terjual habis."

"Terima kasih banyak karena selalu mendukung 'Semantic Error' dan grup DONGKIZ. Aku akan terus bekerja keras untuk menunjukkan lebih banyak perkembangan," imbuh Jaechan.


Tim produksi mengatakan bahwa drama ini memiliki "akhir yang tertutup". Kendati demikian, permintaan untuk season 2 terus mengalir dari penggemar.

Ketika ditanya bagaimana pemikirannya tentang season 2, Jaechan berkata, "Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan. Tapi aku akan dengan senang hati menerima tawaran syuting jika berbagai situasi selaras seperti yang dikatakan sutradara kemarin di Twitter Spaces."

"Aku pikir pemirsa akan sangat menyukainya jika season 2 memiliki banyak cerita manis yang tidak dapat kami tunjukkan di season pertama," imbuh idol kelahiran 2001 tersebut.

Terakhir, Jaechan mengungkap arti karakter Chu Sang Woo baginya. Dia memaparkan, "Aku pikir Sang Woo mungkin menjadi karakter seumur hidup bagiku."

"Melalui Sang Woo, aku bertemu dengan begitu banyak orang hebat, dan aku mendapatkan banyak kepercayaan diri. Terima kasih kepada Sang Woo, dan kupikir aku akan bisa lebih percaya diri dalam kegiatanku di masa depan," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait