On The Lens: Ferry Irawan dan Venna Melinda Nikah, Jonathan Frizzy Banding Hingga Sidang Adam Deni
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (11/3) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Memasuki awal Maret 2022, banyak kejadian dialami sederet selebriti Tanah Air. Mulai dari kasus hukum hingga kabar perceraian mewarnai kehidupan para selebriti dalam sepekan ini.

Belum lama ini terdapat selebriti sekaligus mantan politikus Tanah Air yang akhirnya bebas usai 10 tahun mendekam di penjara. Ada juga yang tak kalah sensasional yakni saat kedua mempelai yang hendak menikah malah diterpa isu miring bertubi-tubi.


Selanjutnya, aktor Tanah Air yang belakangan ini mengajukan banding lantaran tak terima dengan hasil keputusan sidang cerainya dengan sang mantan istri. Selanjutnya terdapat kabar soal perkembangan kasus hukum seorang pegiat sosial media yang kini ditetapkan menjadi tersangka.

Kabar soal perselingkuhan suami seorang aktris juga ramai menjadi perbincangan hangat publik. Perkembangan kasus soal hak asuh anak mendiang pasangan selebriti Tanah Air yang dihadiri kedua belah keluarga juga semakin menemukan titik terang. Serta kabar terbaru soal asmara dua kawula muda yang kini santer menuai perhatian publik.

(wk/Sisi)

1. Angelina Sondakh Wajib Lapor Usai Sehari Bebas Penjara


Angelina Sondakh Wajib Lapor Usai Sehari Bebas Penjara
WowKeren/Fernando

Angelina Sondakh telah bebas penjara pada Kamis (3/3) kemarin. Sehari setelah bebas, aktris yang akrab disapa Angie ini langsung mendatangi Balai Pemasyarakatan (Bapas) untuk wajib lapor.

Diketahui, Angie mendapat Cuti Menjelang Bebas (CMB). Istri mendiang Adjie Massaid ini pun diwajibkan lapor 2 minggu sekali. Selama wajib lapor, Angie dilarang bepergian ke luar kota maupun luar negeri. Bapas siap mengawasi Angie sampai bebas murni.

2. Kata Venna Melinda dan Ferry Irawan Soal Isu Miring Yang Menerpa


Kata Venna Melinda dan Ferry Irawan Soal Isu Miring Yang Menerpa
WowKeren/Fernando

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah. Meski begitu Ferry sempat diterpa gosip memiliki utang Rp 100 juta. Menanggapi isu dirinya terlilit hutang ratusan juta, Ferry Irawan menegaskan bahwa itu semua tidak ada. Menurutnya, hal ini perlu diluruskan karena sudah mengusik keluarga kedua calon mempelai.

Tak cuman itu, pernikahan Venna dan Ferry juga dikabarkan menerima endorsean dengan jumlah yang fantastis yakni Rp 1,3 miliar. Mengenai jumlah endorse senilai mencapai Rp 1,3 miliar mereka tidak tahu menahu dan belum menerima RAB sebelum WO Elma mundur.

3. Jonathan Frizzy Ajukan Banding Usai Keberatan Akan Hasil Putusan Cerai


Jonathan Frizzy Ajukan Banding Usai Keberatan Akan Hasil Putusan Cerai
WowKeren/Fernando

Jonathan Frizzy resmi ajukan banding ke pengadilan terkait sidang cerainya dengan sang mantan istri, Dhena Devanka. Terkait nafkah Rp 30 juta yang dibebankan kepada ayah, Ijonk mengaku tak keberatan asalkan memang benar dipakai untuk ketiga anaknya. Ijonk juga membenarkan berencana untuk menjual rumah lantaran Dhena Devanka disebut meminta pembagian harta gono-gini.

4. Ibu Adam Deni Buka Suara Terkait Kasus Hukum Sang Putra


Ibu Adam Deni Buka Suara Terkait Kasus Hukum Sang Putra
WowKeren/Fernando

Ibunda Adam Deni hadir dalam sidang perdana yang digelar pihak Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Senin (7/3). Sayang, sidang perdana tersebut rupanya ditunda dan akan kembali diagendakan pada 14 Maret 2022 mendatang.

Ibunda Adam Deni yakni Susiyani pun ikut kecewa lantaran sidang perdana sang putra ditunda. Terlebih, Susiyani sendiri mengaku sudah dua kali mendatangi kediaman Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni yang melaporkan Adam Deni untuk meminta maaf

5. Kata Mawar AFI Soal Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik


Kata Mawar AFI Soal Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik
WowKeren/Fernando

Mawar AFI tengah menjadi perbincangan hangat publik usai  dengan gamblang membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo dengan pengasuh anak mereka, Susi. Namun usai membeberkan hal tersebut, Mawar justru harus berurusan dengan hukum. Pasalnya Mawar dilaporkan oleh tim kuasa hukum Steno terkait dugaan pencemaran nama baik.

Saat ditemui awak media secara langsung, Mawar rupanya memilih bungkam. Pasalnya Mawar tak memberikan respons apapun terkait laporan dari tim kuasa hukum mantan suaminya itu. Ibu tiga anak ini lantas mengucapkan permintaan maafnya.

6. Reaksi H Faisal Usai Ketemu Doddy Sudrajat Di Persidangan Hingga Asmara Fadly dan Rebecca Kloper


Reaksi H Faisal Usai Ketemu Doddy Sudrajat Di Persidangan Hingga Asmara Fadly dan Rebecca Kloper
WowKeren/Fernando

H Faisal dan Doddy Sudrajat akhirnya perdana bertemu di persidangan. Haji Faisal pun mengungkapkan jika ia tak bertegur sapa dengan Doddy Sudrajat. Hal itu rupanya lantaran ia khawatir tak bisa menahan emosi jika bertatapan langsung dengan besannya tersebut.

Tak kalah menarik lantaran H Faisal ikut mengomentari asmara sang putra, Fadly Faisal dan Rebecca Kloper. Haji Faisal ternyata juga baru mengetahui apabila sang putra sudah punya kekasih baru. Sebagai adik, Fujianti Utami pun merestui hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

7. Doddy Sudrajat Hadirkan Dua Saksi Terkait Pernikahan dan Kehamilan Vanessa Angel


Doddy Sudrajat Hadirkan Dua Saksi Terkait Pernikahan dan Kehamilan Vanessa Angel
WowKeren/Fernando
Doddy Sudrajat didampingi sang kuasa hukum, Tegar Firmansyah, menghadiri persidangan hak perwalian Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (9/3). Dalam sidang tersebut, pihak Doddy menghadirkan dua saksi. Dua saksi yang dihadirkan adalah mantan asisten dan sepupu mendiang Vanessa Angel. Mereka rupanya memberikan kesaksian terkait pernikahan serta kehamilan mendiang Vanessa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru