Bareng Pria Ini, Mawar AFI Tanggapi Begini Soal Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ditemui langsung, begini tanggapan Mawar AFI terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh tim kuasa hukum mantan suaminya, Steno Ricardo.

WowKeren - Sampai saat ini, nama Mawar AFI masih ramai menjadi perbincangan. Hal itu tak lain lantaran Mawar AFI dengan gamblang membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Steno Ricardo dengan pengasuh anak mereka, Susi.

Namun usai membeberkan hal tersebut, Mawar justru harus berurusan dengan hukum. Pasalnya Mawar dilaporkan oleh tim kuasa hukum Steno terkait dugaan pencemaran nama baik.

Lantas bagaimana respons Mawar terkait hal tersebut? Saat ditemui langsung, Mawar rupanya memilih bungkam.

Pasalnya Mawar tak memberikan respons apapun terkait laporan dari tim kuasa hukum mantan suaminya itu. Ibu tiga anak ini lantas mengucapkan permintaan maafnya.

"Maaf ya temen-temen. Maaf banget," ujar Mawar pada WowKeren di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Selasa (8/3).


Mawar pun langsung berlalu meninggalkan awak media. "Maaf," ucap Mawar buru-buru.

Sebelumnya, Mawar memang memilih bungkam terkait persoalannya itu. Ia rupanya memilih bungkam dan tak memberikan banyak komentar.

Akan tetapi, Mawar sempat membuat heboh usai diduga bakal ikut memperkarakan mantan suaminya. Pasalnya dalam salah satu postingan, Mawar terlihat menemui kuasa hukumnya.

Yang menarik perhatian, sebelum memilih bungkam Mawar terlihat ditemani oleh seorang pria dengan mengenakan masker hitam. Mawar pun masuk dalam mobil dengan pria tersebut.

Saat ditelusuri, diduga pria tersebut adalah teman dekat Mawar. Yakni Dicky AFI yang dulunya juga pernah ikut dalam ajang "Academy Fantasi Indosiar".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait