Eks Babysitter Mawar AFI Mendadak Umbar Foto Pernikahan dengan Gambar Misterius Mirip Ular
Instagram/susisltfh
Selebriti

Susi Latifah, eks babysitter Mawar AFI, kembali mengunggah postingan di Instagramnya. Kali ini, Susi alias Ussy Ricardo memamerkan foto mesra dirinya bersama eks suami Mawar, Steno Ricardo, kala keduanya menikah.

WowKeren - Eks babysitter Mawar AFI, Susi Latifah alias Ussy Ricardo, masih tetap eksis di sosial media. Ia seolah cuek meski dibully lantaran dituding merebut eks suami Mawar, Steno Ricardo.

Lama tak posting, Ussy rupanya mengunggah foto mesra bersama Steno. Dalam foto tersebut, Ussy mengenakan gaun pernikahan dan bersandar mesra pada Steno yang tampil gagah memakai jas. Foto itu sendiri diabadikan saat Ussy dan Steno menikah pada 21 Februari 2022.

Instagram

Ussy Pamer Foto Nikah

Yang menarik, ada gambar misterius yang jadi latar belakang foto tersebut. Jika diperhatikan sekilas, gambar warna merah itu bak mirip dengan bentuk ular.

Namun, terkuak jika itu bukan bentuk ular melainkan simbol S yang merupakan inisial nama Steno ataupun Susi. Kuat dugaan kalau Ussy kembali pamer foto pernikahan demi menegaskan kalau rumah tangganya dengan Steno tetap baik-baik saja meski terus dihujat netizen.


Beberapa waktu lalu, Ussy sempat disindir soal kondisi ekonomi kala pamer foto bareng Steno di momen Lebaran tahun ini. Netter menyindir kehidupan Ussy dan Steno lantaran keduanya berpose di dekat lemari yang terkesan reyot.

Sementara itu, peramal Nyai Kidul pernah menerawang masa depan Steno setelah menikah dengan Ussy. Tak hanya diterawang bakal selingkuh lagi, perekonomian Steno disindir bakal nyungsep usai menikahi mantan pengasuh anak-anaknya itu.

"Kalau ada yg nanya ini di pelet gak sih?? jawaban nya gak,, ini murni suka sama suka, emang udah tabiat nya suka selingkuh. Nt juga akan selingkuh lagi dan cerei lagi, ditggu aja episode berikutnya 😁," ujar Nyai Kidul. "Semoga karir nya gak ancur ya Krn klo sy liat istri baru nya ini krg bawa hoki,yg sabar ya neng geulis insha Alloh nt akan dpt gantinya yg lebih baik,Rizki pun akan lebih bagus malah setelah bercerai."

Masih terkait Steno, dulunya eks suami Mawar itu membeberkan alasannya menikahi Ussy. Ia mengklaim mencari istri yang bisa patuh pada suami serta sayang anak-anaknya.

"Saya butuh sosok istri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya, karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak," ujar Steno. "Saya pribadi tidak memandang manusia dari gelar dan jabatannya. Jadi apapun status calon istri saya waktu itu, tidak pernah menjadi masalah untuk saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait