Nagita Slavina Dirujak Imbas Konten Muntah, Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar-Topik Pagi
Instagram/marshel_widianto/aaliyah.massaid
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Berita pertama datang dari Nagita Slavina yang banjir kritik imbas konten muntah kala digandeng oleh Marshel Widianto. Kedua, kabar bahagia datang dari Aaliyah Massaid yang baru saja dilamar oleh Thariq Halilintar.

Ketiga, ada Tamara Bleszynski yang menuai simpati publik usai curhat merasa dibuang dan minta putranya, Teuku Rassya untuk tidak melupakan ibu. Terakhir, ada fakta menarik, di mana Kim Ji Won keciduk dikawal oleh bodyguard Kim Soo Hyun. Yuk, baca berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini ya.

1. Nagita Slavina Dirujak Imbas Konten Muntah ketika Gandeng Marshel Widianto

Photo-Instagram

Gigi Muntah kala Ngonten Bareng Marshel Widianto

Ada-ada saja ide Marshel Widianto dan Nagita Slavina saat membuat konten bersama. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (14/5), Marshel membuat konten ala-ala drama Korea. Namun, ia mempelesetkan drama Korea menjadi drama korengan.

Cuplikan video itu dibuka dengan aksi Nagita yang berjalan sendirian menggunakan payung merah muda. Marshel pun berjalan di sisi istri Raffi Ahmad tersebut. Akan tetapi, secara tiba-tiba Marshel menggandeng tangan Nagita.

Keduanya pun saling bertatapan. Namun, Nagita mendadak langsung memasang ekspresi muntah ketika melihat wajah Marshel. Ibu dua anak itu lantas pergi berlari meninggalkan Marshel seorang diri.

Namun, ada pula netizen yang memberikan kritik dan cibiran atas konten tersebut. Meski hanya konten, Nagita dinilai kurang etis lantaran memasang ekspresi muntah.

2. Aaliyah Massaid Menangis Dilamar Thariq Halilintar Super Romantis

Photo-Instagram

Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar

Kabar bahagia baru saja disampaikan oleh Thariq Halilintar melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (15/6). Setelah beberapa waktu pacaran, Thariq akhirnya melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid.

Momen lamaran itu dilakukan Thariq dengan cara super romantis. Keduanya tampak sedang berada di sebuah taman dengan bunga-bunga indah bermekaran. Layaknya pasangan dilanda mabuk asmara, Thariq tanpa segan berlutut kala mempersembahkan cincin untuk Aaliyah.

Mengenakan busana serba putih, Aaliyah terlihat anggun dan cantik. Tak mau kalah, Thariq juga tampil gagah dan tampan dengan kemeja putih dipadukan celana hitam.

Saat menerima cincin Thariq, senyum bahagia terus terlihat di wajah Aaliyah. Putri Reza Artamevia itu bahkan sempat terlihat menangis hingga air matanya diusap oleh Thariq.


"15.05.2024 ❤️," tulis Thariq singkat. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan keduanya akan segera menggelar acara pernikahan.

3. Tamara Bleszynski Curhat Merasa Dibuang sampai Minta Teuku Rassya Tak Lupakan Ibu

Photo-Instagram

Tamara Bleszynski Curhat Pilu Merasa Dibuang

Unggahan Instagram Tamara Bleszynski pada Selasa (14/5) malam mendadak menyita perhatian. Mengutip sebuah hadis, Tamara meminta agar anak-anaknya tidak melupakan dirinya sebagai ibu kandung.

Dalam unggahannya, Tamara mengunggah potret dirinya bersama kedua anaknya. Potret lawas itu menampilkan sosok putra sulung Tamara, Teuku Rassya, dan adiknya, Kenzou.

"Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu. Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, 'Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?' Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, 'Ibumu!' Dan orang tersebut kembali bertanya, 'Kemudian siapa lagi?' Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, 'Ibumu!' Orang tersebut bertanya kembali, 'Kemudian siapa lagi?' Beliau menjawab, 'Ibumu.' Orang tersebut bertanya kembali, 'Kemudian siapa lagi,' Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab, 'Kemudian ayahmu.” (HR Bukhari dan Muslim) [sic!]," tulis Tamara.

Di akhir tulisannya, Tamara kembali berharap agar mereka tidak melupakan dirinya. "Semoga kamu dan/atau orang2 disekelilingmu mengingatkanmu utk tidak lupa pada ku, Ibumu, 💖 TBlz [sic!]," tandas Tamara.

Secara mengejutkan, Tamara kemudian mengaku sedang berjuang sendirian. Ia pun merasa dibuang oleh orang-orang terdekatnya.

"Ketika aku sedang berjuang dan dibuang oleh org2 terdekat, inilah doaku; Rabbana, atina fid dunya hasanah, wa fil akhirati hasanah, wa qina adzaban nar. Tuhanku, berikan kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Lindungilah kami dari siksa neraka. Semoga bermanfaat ♥️ [sic!]," tandas Tamara.

4. Kim Ji Won Dikawal Bodyguard Kim Soo Hyun selama di Bandara

Photo-X

Kim Ji Won Pakai Bodyguard Kim Soo Hyun

Meskipun “Queen of Tears” sudah tamat, Kim Ji Won dicurigai ada hubungan dengan Kim Soo Hyun yang berlanjut ke kehidupan nyata. Pasalnya, sang aktris pergi ke luar negeri dengan dikawal bodyguard yang beberapa kerap bekerja untuk “suami on-screen”-nya.

Pada 14 Mei, topik tentang Soo Hyun dan Ji Won berlanjut hingga dunia nyata muncul di kalangan penggemar. Semua itu bermula dari keberangkatan Ji Won ke Singapura pada 12 Mei lalu.

Setibanya di bandara, Ji Won langsung dikerubungi fans. Namun, keselamatannya terjamin karena para bodyguard yang melindungi sang aktris.

Lewat video yang beredar, salah satu bodyguard Ji Won mencuri fokus karena ternyata dia adalah orang yang sama dengan pengawal Soo Hyun. Sosok bodyguard itu dikenali dengan mudah karena sering terlihat bersama sang aktor dalam berbagai acara, bukan hanya saat di bandara.

Karena kesamaan bodyguard ini, Soo Hyun memantik spekulasi bahwa sang aktor telah memasrahkan pacarnya pada orang kepercayaannya. Dengan kata lain, Soo Hyun dan Ji Won digosipkan pacaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait