Kim Ji Won Dikawal Bodyguard Kim Soo Hyun selama di Bandara
Instagram/geewonii/goldmedalist_official
Selebriti

Kim Ji Won beberapa waktu lalu pergi ke luar negeri melalui bandara dan dikawal oleh bodyguard yang sering bekerja untuk Kim Soo Hyun. Berbagai spekulasi soal hubungan pasangan ‘Queen of Tears’ itu pun muncul.

WowKeren - Meskipun “Queen of Tears” sudah tamat, Kim Ji Won dicurigai ada hubungan dengan Kim Soo Hyun yang berlanjut ke kehidupan nyata. Pasalnya, sang aktris pergi ke luar negeri dengan dikawal bodyguard yang beberapa kerap bekerja untuk “suami on-screen”-nya.

Pada 14 Mei, topik tentang Soo Hyun dan Ji Won berlanjut hingga dunia nyata muncul di kalangan penggemar. Semua itu bermula dari keberangkatan Ji Won ke Singapura pada 12 Mei lalu.

Setibanya di bandara, Ji Won langsung dikerubungi fans. Namun, keselamatannya terjamin karena para bodyguard yang melindungi sang aktris.

Lewat video yang beredar, salah satu bodyguard Ji Won mencuri fokus karena ternyata dia adalah orang yang sama dengan pengawal Soo Hyun. Sosok bodyguard itu dikenali dengan mudah karena sering terlihat bersama sang aktor dalam berbagai acara, bukan hanya saat di bandara.

Kim Ji Won Dikawal Bodyguard Kim Soo Hyun selama di Bandara

Source: X


Karena kesamaan bodyguard ini, Soo Hyun memantik spekulasi bahwa sang aktor telah memasrahkan pacarnya pada orang kepercayaannya. Dengan kata lain, Soo Hyun dan Ji Won digosipkan pacaran.

“Meskipun ada dugaan hubungan spesial antara Soo Hyun dan Ji Won, tidak sedikit pula yang mencoba berpikir realistis. Ada beberapa netizen beranggapan bahwa kedua artis punya kontrak dengan agen bodyguard yang sama.

Sementara itu, Soo Hyun dan Ji Won mendapatkan dukungan keras para penggemar sejak mereka membintangi “Queen of Tears” sebagai pasangan suami istri. Mereka disenangi penggemar karena sukses menampilkan chemistry papan atas.

Sebelum digosipkan kencan karena bodyguard yang sama, Ji Won dan Soo Hyun sempat diduga melakukan lovestagram. Padahal, keduanya hanya posting foto dari lokasi syuting di Eropa.

Seperti diketahui, “Queen of Tears” telah mendulang kesuksesan hingga meraih rating tertinggi 24,9 persen di episode terakhirnya. Setelah selesai, drama ini bahkan masih membuat penonton gagal move on.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru