Sandra Dewi Pangku Tumpukan Dokumen kala Diperiksa Empat Mata oleh Kejagung
Instagram/sandradewifc88
Selebriti

Sandra Dewi kembali diperiksa untuk kedua kalinya di kantor Kejaksaan Agung terkait kasus korupsi timah ilegal yang menyeret sang suami, Harvey Moeis. Momen ketika Sandra berada di kantor Kejagung tersebar di media.

WowKeren - Sandra Dewi hari ini, Rabu (15/5), kembali datang ke kantor Kejaksaan Agung guna memenuhi panggilan pemeriksaan lanjutan sebagai saksi terkait kasus korupsi yang menyeret sang suami, Harvey Moeis. Beredar momen kala Sandra diperiksa empat mata oleh salah satu petugas Kejagung.

Ibu dua anak itu terlihat duduk di kursi yang telah disediakan. Ia menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh petugas Kejagung. Sandra terlihat duduk sembari memangku tumpukan dokumen.

Sandra juga beberapa kali memilah-milah dokumen yang ia bawa dan memberikannya pada petugas. Sayangnya, belum diketahui pertanyaan apa saja yang diajukan petugas Kejagung pada Sandra.

Dari rekaman yang beredar, Sandra terlihat sehat. Kabarnya, Sandra datang ke Kejagung melalui pintu samping kantor. Namun, pihak Kejagung membantah memberikan perlakuan khusus pada Sandra.


Photo-YouTube

Sandra Dewi Diperiksa Kejagung

Agenda Sandra diperiksa hari ini ternyata untuk pemeriksaan terkait kewajaran dari harta yang dimiliki olehnya dan Harvey. Pihak Kejagung juga akan meminta konfirmasi terkait beberapa aset Harvey yang telah disita, seperti mobil dan jam tangan mewah.

”Hari ini yang bersangkutan diperiksa dalam rangka untuk mengcroscheck kewajaran harta yang dimiliki oleh keduanya. Itu sebenarnya yang jadi materi pemeriksaan pada hari ini dan kita akan mengklarifikasi beberapa yang sudah kita sita. Tadi sudah disampaikan ada mobil, jam tangan, rumah dan sebagainya itu harus diklarifikasi semua,” terang Ketut Sumedana selaku Kapuspenkum Kejagung.

Diketahui, ini merupakan pemanggilan kedua Sandra oleh Kejaksaan Agung terkait kasus korupsi Harvey. Sampai saat ini, artis keturunan Tionghoa itu masih berstatus sebagai saksi.

Sementara itu, Harvey saat ini masih ditahan di Rutan Salemba. Pasalnya, pihak Kejaksaan Agung sudah melakukan perpanjangan penahanan Harvey untuk 40 hari ke depan usai sebelumnya telah dikurung selama 20 hari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru