Kim Ji Won Masih Sempat Perhatikan Fans saat Kegencet Kerumunan di Bandara
HighZium Studio
Selebriti

Kim Ji Won disambut banyak fans saat kembali ke Korea Selatan usai menyelesaikan jadwal luar negeri. Namun, situasi yang dialami oleh lawan main Kim Soo Hyun di ‘Queen of Tears’ itu menjadi berbahaya.

WowKeren - Kim Ji Won terjebak situasi berbahaya saat baru datang dari perjalanan luar negeri. Namun, sikap istri Kim Soo Hyun dalam drama “Queen of Tears” itu menuai respons positif dari netizen.

Pada Rabu (15/5/2024), Ji Won tiba di Bandara Internasional Incheon setelah melakukan jadwal luar negeri. Usai menempuh perjalanan dari Singapura, aktris cantik itu ramai disambut oleh penggemar di bandara.

Namun sayangnya, Ji Won jadi kegencet karena banyak fans ingin mendekat. Hal ini pun membuat sang aktris terkejut sekaligus bingung dengan situasi yang ada.

Meskipun kebingungan, Ji Won tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk fans. Ia menerima bunga, surat, dan hadiah dari fans saat sedang berusaha membelah keramaian.

Situasi sangat tidak kondusif ketika Ji Won berjalan dari terminal kedatangan menuju mobil. Namun, ia tetap berusaha memberikan pose tangan terbaik ketika dipotret banyak orang.

Sambil terus bergerak, Ji Won terus-terusan mengingatkan penggemar untuk berhati-hati. Ia kerap meminta fans untuk berjalan sambil melihat ke depan.


Kim Ji Won Masih Sempat Perhatikan Fans saat Kegencet Kerumunan di Bandara

Source: X

Dengan sisa kesabarannya, Ji Won pada akhirnya berteriak dengan keras, “Aku terjebak sekarang!”

Selain sang aktris, manajer Ji Won juga hampir terjatuh karena kesulitan bergerak. Melihat manajernya hampir jatuh, Ji Won memastikan manajernya baik-baik saja sebelum masuk ke mobil.

Sikap Ji Won yang masih sempat memperhatikan keselamatan fans membuat netizen khawatir sekaligus takjub. Banyak dari mereka berharap agensi sadar bahwa aktrisnya dalam situasi berbahaya. Di sisi lain, mereka memuji kesabaran sang aktris.

“Ini sangat berbahaya. Aku harap kamu mendapatkan lebih banyak pengawal untuknya,” kata salah satu netizen. “Aku jadi kasihan pada Ji Won,” sahut fans lain. “Agensi harus sadar betapa berbahayanya situasi di bandara hari ini,” imbuh yang lain.

“Dia adalah orang yang sabar, masih tersenyum, melambaikan tangan, mencoba menerima surat sebanyak yang dia bisa, itu membuatnya stres dan kamu bisa melihatnya tapi dia masih mengkhawatirkan orang lain daripada dirinya sendiri, hanya sedikit idola yang mengalami tingkat keramaian seperti ini di bandara,” ujar lainnya.

Sementara itu, Ji Won baru-baru ini menandatangani kontrak iklan soju Chum Churum menggantikan Han So Hee. Dengan demikian, Ji Won dianggap sedang dalam puncak popularitasnya karena menjadi model iklan soju.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait