Eks Babysitter Mawar AFI dan Suami Disindir soal Lemari Reyot di Foto Lebaran
Instagram
Selebriti

Mantan babysitter Mawar AFI, Ussy Ricardo, jadi bahan sindiran usai pamer momen mesra bareng sang suami, Steno Ricardo, saat Lebaran. Keduanya disentil soal kondisi ekonomi setelah bentuk lemari terkuak.

WowKeren - Eks babysitter Mawar AFI, Ussy Ricardo, hingga kini masih dihujat. Hal ini imbas isu dirinya merebut suami dari Mawar, Steno Ricardo. Bahkan setelah menikahi Steno dan punya anak gemoy bernama Amora, Ussy tetap dicibir.

Peristiwa serupa juga dialami oleh Ussy setelah ia pamer foto mesra bersama Steno di momen Lebaran pada 11 April. Dalam foto itu, Steno yang lama tak terlihat itu pamer ekspresi bahagia bersama Ussy. Ini merupakan momen perdana Steno muncul di postingan istrinya tersebut setelah sekian lama menghilang.

Instagram

Eks Suami Mawar AFI dan Mantan Babysitter Disindir Soal Kondisi Ekonomi

Tak lama, unggahan Ussy ini menuai beragam reaksi. Netter menyindir kondisi perekonomian Steno dan Ussy usai melihat bentuk lemari yang dicurigai sudah lama dan reyot.


"Salfok sama lemari yang coklatnya itu, pintunya udah mau rubuh, kirain skrg udah jadi nyonya besar, kan tujuan ngerebut suami majikannya biar jadi princess, masa lemari dalam kamarnya aja sekecil itu dan pintunya udah hampir reot😂," celetuk netter. "Maaf ini mah maaf, Lemari nya B ajah padahal banyak yang minimalis🫢," kata netter. "Kebanyakan filter jadi glowing suaminya, aslinya," tutur netter. "Boro-boro beli lemari kak, bangkrut," kata netter.

Sebelumnya, Mawar juga pernah menyindir Steno terkait biaya sekolah anak. "Saya mulu yang harus ngertiin. Kamu kapan? Nggak mau gitu adem ayem, anak-anak juga hidup sejahtera, sehat sentosa sama mamake. Pan dari brojol juga sama mamake. Entahlah. Kalau diingat dengan pengajuan banding, suudzon aja mah saya teh, kek sengaja tar sok tar sok. Harusnya mah malu atuh pak. 'Minjem' duit buat nafkah plus sekolah anak sama orang yang Anda gugat bertubi-tubi," seru Mawar.

Di sisi lain, kondisi ekonomi Steno juga sempat diterawang peramal titisan Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, keuangan Steno terancam nyungsep setelah menikahi Ussy.

"Semoga karir nya gak ancur ya Krn klo sy liat istri baru nya ini krg bawa hoki,yg sabar ya neng geulis insha Alloh nt akan dpt gantinya yg lebih baik,Rizki pun akan lebih bagus malah setelah bercerai," terang Nyai Kidul beberapa waktu lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait