Artis Heboh Soroti PFW, Dokter Tirta Justru 'Bucin' ke Idol Cantik Foto Bareng Sepeda
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Dokter Tirta mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu mempedulikan acara Paris Fashion Week yang tengah ramai diperbincangkan. Tirta justru memilih bucin terhadap sosok ini.

WowKeren - Belakangan ini para artis tengah menyoroti acara Paris Fashion Week 2022. Tidak sedikit artis dan para influencer yang langsung terbang ke Paris untuk meramaikan acara tersebut.

Namun berbeda dari para artis, dr Tirta justru lebih menyoroti hal lain. Tirta memilih untuk bucin ke sang idola tercinta, yakni Jisoo BLACKPINK Black Pink.

Seperti diketahui, tahun ini Jisoo diundang dalam gelaran Paris Fashion Week 2022. Penampilan Jisoo langsung mencuri perhatian. Ia nampak begitu manis dan cantik dalam kesempatan tersebut.

Melalui akun Twitter pribadi, Tirta mengungkapkan bahwa ia tak mempedulikan Paris Fashion Week. Namun, ia mengaku lebih memperhatikan sang idola.

"Di paris fashion week, gue cuma peduli sama chu kok. Apalagi pas jisoo foto sebelah sepeda," tulis Dokter Tirta pada hari ini, Selasa (8/3).


Cuitan tersebut dibagikan ulang oleh Tirta di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Tirta juga membagikan foto Jisoo. Di foto itu, Jisoo tampak berada di samping sepeda.

Sontak saja, postingan Tirta ini langsung diserbu komentar dari para pengikutnya di Instagram. Mereka pun tertawa melihat tingkah Tirta yang dianggap "bucin" banget kepada Jisoo.

"Bucin banget sama neng sooyaaa," komentar salah satu netter. "Aduh pak dokter blink garis kerasnya mbak jisoo nih," kata netter lain. "Pasti diam diam tontonannya Snowdrop nih," ucap netter lain.

Dokter Tirta memang cukup mengikuti perkembangan industri K-Pop dan K-Drama. Ia pun sempat mengungkapkan alasan mengapa bisa mengidolakan sosok Jisoo.

"Kenapa nge fans jiso? Simple. Dia ramah banget. Ketika streaming game live contohnya. Baik dan ramah. Cantiknya asli. Sampe jadi BA dior global," tutur Tirta di Twitter. "Saya ga nungguin solo nya jisooc saya lebh nungguin drama korea yg ada dia nya. Hidup jisoo."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait