Dokter Tirta Deg-Degan Putranya Jalani Operasi, Beber Kondisi Terkini
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Dokter Tirta mengabarkan bahwa putranya baru saja menjalani operasi karena mengalami gangguan kulit selaput penis. Lantas ia pun mengungkapkan bagaimana kondisi terkini sang buah hati.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari dr Tirta. Melalui unggahannya di Instagram, ia mengabarkan bahwa putranya bernama Alfarezel harus menjalani operasi, mulai Jumat (25/) sore.

Kendati demikian, dr Tirta pun meminta doa kepada rekan dan warganet untuk putranya agar operasi yang dijalani buah hatinya tersebut bisa berjalan dengan lancar. Dia menjelaskan putranya mengalami gangguan kulit selaput penis yang tidak bisa ditarik.

Mohon doa kawan kawan, anak saya Alfarezel, didiagnosa balanitis dan phimosis grade 4. Sehingga mengharuskan operasi sirkumsisi darurat, agar tidak tambah infeksi,” jelas dr Tirta sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

dr Tirta juga menjelaskan bahwa operasi yang dijalani anaknya dimulai pukul 17.00 WIB di RS Sardjito, di Yogyajakarta. “Semoga operasi berjalan sukses, jam 5 sore ini akan dioperasi di @rssardjito_official. Dan alfarezel bisa bermain sediakala,” sebutnya.


Di sisi lain, lewat unggahannya di Instagram Story dr Tirta mengungkapkan rasa khawatirnya. “Ini operasi yang saya alami sebagai bapak pertama kali. Deg-deg an luar biasa, enggak tenang. Bismillah lancar,” tulisnya.

dr Tirta Deg-Degan Putranya Jalani Operasi, Beber Kondisi Terkini

Instagram Story

Lantas baru-baru ini dr Tirta mengabarkan bahwa operasi putranya berjalan dengan lancar. Ia pun mengucapkan terima kasih pada tim dokter dan doa dari warganet yang mendoakan kelancaran operasi putranya.

Selain itu, dr Tirta juga menerangkan kapan putranya bisa diperbolehkan pulang. Besar harapannya agar sang putra bisa sembuh dan beraktivitas kembali seperti sebelumnya.

"Operasi berjalan sukses, skrng alfarezel sudah tidur," jelasnya. "Terimakasih kepada dr Gunadi SpBA dan @rssardjito_official. Kalo kondisi bagus, bsk / lusa dah bisa pulang. Terimakasih doanya kawan kawan. Proses nunggu luka kering 5-7 hari, minggu depan syukuran kecil kecilan. Semoga cepet pulih biar bisa aktif sediakala."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait