Alami Banyak Kerugian, Dokter Tirta Ungkap Alasan Tak Marah Saat Mobil Mewahnya Ditabrak
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Belum lama ini Dokter Tirta mengalami kecelakan. Namun ia tak marah pada pemuda yang sudah menabrak mobil Jaguarnya hingga mengalami kerusakan karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini dr Tirta mengalamni kejadian kurang menyenangkan karena ditabrak pengendara sepeda motor Minggu (8/5). Namun alih-alih marah karena mobil mewahnya ditabrak, dr Tirta justru malah memberikan reaksi tak terduga.

Hari ini ditabrak rombongan anak muda yang motoran rame-rame di depan kantor sendiri. Yang nabrak masih sangat muda. Dia motoran sambil ngobrol,” tweet dr Tirta. “Yang penting dia selamat. Minta maaf, dan enggak langsung kabur, dan ganti semampunya saja.”

Rupanya dr Tirta dibuat salut dengan sikap pemuda yang mau bertanggung jawab dan mengakui kesalahannya. Sehingga ia enggan memviralkan kejadian ini di media sosial.

Kok ditanya kenapa enggak viralin motornya, namanya musibah enggak ada yang tahu. Ini mungkin teguran buat saya, mungkin ini teguran buat dia. Dia gentle minta maaf. Bisa aja dia kabur sama teman-temannya,” bebernya. “Dia (penabrak) enggak akan kuat ganti semuanya, at least dia gentle.”


Dokter Tirta

Twitter

Lebih lanjut, dr Tirta lantas memberikan pesan agar warga lebih berhati-hati lagi dalam berkendara. “Sekadar pesan buat kawan kawan yang hobi motoran rame-rame, perhatikan lawan arah. Jangan naik motor sambil ngobrol, karena anda rentan meleng dan menabrak lawan arah (Jalan depan blok A itu 1 arah harusnya, motor lawan arah karena enggak tau),” ungkapnya di Instagram-nya.

Dr Tirta juga mengungkapkan alasan mengapa ia tak marah meskipun mengalami banyak kerugian atas kejadian ini. “Seperti kejadian di mobil saya, di depan kantor saya sendiri. Untung aja Jaguar Sasis kuat. Haha cuma rusak tipis tipis. Cuma tahu sendiri harga parts jaguar kan. Ya saya anggap selesai, enggak perlu marah-marah, cuma saya nasehatin agak lama,” tuturnya.

Yang penting yang nabrak enggak kabur, masih selamat, bisa jalan, saya pun selamat. Cuma mobil aja paling masuk bengkel. Yang nabrak saya suruh ganti semampunya aja. Yang penting sudah minta maaf dan jangan terulang ke pengendara yang lain,” pungkastnya. “Tolong sekali lagi buat yang hobi motoran rame rame, perhatikan keselamatan pengendara yang lain. Salam sehat semua.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait