Song Ji Hyo Adu Judo Lawan Jeon So Min di 'Running Man', Pemenangnya Tak Terduga?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Salah satu pertandingan menarik yang harus dilakukan member dan bintang tamu 'Running Man' di episode baru adalah adu judo. Song Ji Hyo mendapat kesempatan melawan Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-602 pada Minggu (8/5). Dalam episode terbarunya, program SBS ini mengundang Hyoyeon dan Yuri SNSD (Girls' Generation) serta Cho Jun Ho serta Cho Jun Hyun sebagai bintang tamu.

Salah satu pertandingan menarik yang harus dilakukan member dan bintang tamu adalah adu judo. Song Ji Hyo mendapat kesempatan melawan Jeon So Min. Sejak awal, member "Running Man" telah memprediksi kemenangan Song Ji Hyo.

Namun Jeon So Min sempat memberikan perlawanan sengit. Bintang drama "Show Window: The Queen's House" itu bahkan sempat memimpin dengan pose kuat yang diajari oleh Cho Joon Hyun, mantan anggota tim nasional.

Tetapi ketika "Power Ace" Song Ji Hyo meluncurkan serangan balik, member dan bintang tamu "Running Man" langsung dibuat kagum mengatakan, "Pertandingan ini berada pada level pertandingan antar pria."


Song Ji Hyo Adu Judo Lawan Jeon So Min di \'Running Man\', Pemenangnya Tak Terduga?

Source: Naver

Song Ji Hyo berhasil mendapatkan poin awal dengan merobek nametag Jeon So Min. Selanjutnya Song Ji Hyo mulai melepas kedua kaus kaki hingga sabuk di pinggang Jeon So Min. Hal kocak terjadi saat Song Ji Hyo hendak melepas baju Jeon So Min.

Alih-alih melawan dengan kuat, Jeon So Min justru dengan pasrah melepas sendiri baju judo yang dipakainya. Sang aktris cantik cuek melepas bajunya sendiri meskipun anggota timnya berteriak memintanya berhenti melakukannya.

Pertandingan Song Ji Hyo dan Jeon So Min pun berakhir sesuai prediksi atas kemenangan sang Ace. Sejauh ini jika beradu 1 lawan 1, Jeon So Min memang belum pernah menang melawan Song Ji Hyo yang memiliki kekuatan fisik lebih besar.

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" juga terasa lebih spesial karena mereka turut merayakan ulang tahun Kim Jong Kook. Dalam episode ini, Kim Jong Kook mendapat keuntungan bisa berganti tim tergantung bayaran yang disediakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru