Kim Jong Kook Syok Terima Kejutan Ultah di 'Running Man', Song Ji Hyo Masak Hidangan Khusus?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Yoo Jae Seok cs yang heboh memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kim Jong Kook. Song Ji Hyo digoda memasak hidangan khusus.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (8/5). Dalam episode ke-602 tersebut, tim produksi program populer SBS ini mempersiapkan kejutan spesial untuk merayakan ulang tahun Kim Jong Kook.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Yoo Jae Seok cs yang langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kim Jong Kook. Pria yang dijuluki oleh Harimau itu begitu syok dan malu dengan kehebohan para member.

Kim Jong Kook membuat semua orang tertawa, mengatakan, "Bukankah orang biasanya melakukan hal-hal mengejutkan setelah syuting berakhir?" Song Ji Hyo menjadi member terakhir yang datang dan tak ketinggalan mengucapkan selamat.

"Hadiah ulang tahun akan datang," teriak Haha menyambut kedatangan Song Ji Hyo. Kim Jong Kook yang masih malu akhirnya berkata, "Bukankah pesta seharusnya menyenangkan bagi orang yang berulang tahun? Itu yang paling penting."


Kim Jong Kook Syok Diberi Kejutan Ultah \'Running Man\', Song Ji Hyo Masak Hidangan Khusus?

Source: SBS

Ji Suk Jin kemudian menyerangnya dengan berkata, "Tapi kamu sudah tersenyum sejak beberapa waktu yang lalu." Kim Jong Kook mulai menikmati hidangan ulang tahun hangat yang disiapkan oleh tim produksi "Running Man".

Haha memakan sup rumput laut dan iseng mengatakan bahwa hidangan khusus yang mereka makan untuk ulang tahun Kim Jong Kook adalah masakan Kim Jong Kook. "Ji Hyo, ini luar biasa. Kamu benar-benar pandai memasak," ujar Haha.

Alih-alih membantah, Song Ji Hyo justru menanggapinya dengan mengatakan, "Bagaimana kamu tahu itu milikku?" Jawaban bintang drama "The Witch's Diner" ini ikut membuat Kim Jong Kook tersenyum malu.

Sementara itu untuk merayakan ulang tahun Kim Jong Kook, Song Ji Hyo juga menarikan lagu "Oh!" dengan gayanya sendiri. Sang aktris cantik berjoget sambil menginjak kaki Kim Jong Kook. Alih-alih marah, Kim Jong Kook menunjukkan reaksi tak terduga dengan tertawa lebar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru