Yeri Red Velvet Kena Sentil Gegara Sering Pamer Kedekatan dengan Member NCT
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet memang seangkatan dengan banyak member NCT dan menghabiskan masa trainee mereka bersama. Namun netizen tetap mengkritik Yeri terlalu berlebihan.

WowKeren - Yeri Red Velvet dikenal sebagai kupu-kupu sosial yang memiliki banyak kenalan di industri entertainment. Namun Yeri justru dikritik karena terlalu memamerkan kedekatannya dengan para member NCT.

Dalam postingan pann baru-baru ini, seorang netizen menunjukkan bagaimana Yeri membuat postingan tentang penampilan Johnny di Met Gala 2022, Jeno saat tanding panahan dan lagu baru Mark Lee.

Yeri Red Velvet Dikritik Sering Pamer Kedekatan dengan Member NCT

Source: pann

Yeri memang seangkatan dengan banyak member NCT dan menghabiskan masa trainee mereka bersama. Namun netizen tetap mengkritik Yeri terlalu berlebihan.

"Dia seharusnya tahu yang terbaik bahwa jika dia bertindak seperti ini, dia hanya akan menarik komentar kebencian, tetapi mengapa dia masih bertindak seperti ini? Ini hanya 3 contoh tapi dia sering melakukan hal seperti ini," kritik netizen.


"Pernahkah kamu melihat Irene, Wendy, Seulgi atau Joy mengunggah hal-hal seperti ini? Dia langsung memberi makan para haters. Aku suka Yeri tapi aku berharap dia tidak bertingkah seperti ini," lanjutnya.

Alih-alih ikut mengkritik, netizen lain justru membela Yeri. Mereka bilang netizen yang mempermasalahkan kedekatan Yeri hanya iri saja dengan sang idol.

"Kenapa Yeri yang jauh di atas rata-rata tidak boleh dekat dengan idol pria karena rasa rendah diri dari orang di bawah rata-rata sepertimu? Kamu hanya iri di karena ada idol seperti Yeri yang dekat dengan idola pria. Karena orang-orang sepertimu kami mendengar hal-hal seperti, 'seorang wanita adalah musuh terbesar wanita lain,'" komentar netizen.

"Kalian hanya bertingkah seperti ini karena kalian cemburu karena dia dekat dengan idol pria bukan? Apakah ada alasan mengapa dia tidak boleh dekat dengan mereka sebagai seorang idol? Siapa pun bisa tahu bahwa kamu sangat iri dan bertingkah seperti ini karena idol wanita muda dan cantik dekat dengan idol pria?" tambah netizen lain.

"Bukannya dia hanya melakukan ini pada satu orang. Sepertinya dia memiliki kepribadian yang ramah dan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain. Orang-orang yang menyeretnya untuk ini adalah yang aneh," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru