Baeksang Arts Awards 2022: Tutupi Seperlunya Saja, Gaun Park Eun Bin Terlalu Seksi?
Selebriti

Untuk gelaran Baeksang tahun ini, Park Eun Bin mengenakan gaun biru langit dengan bahu terbuka atau off shoulder. Penampilan cantiknya menjadi perbincangan.

WowKeren - Baeksang Arts Awards ke-58 yang digelar pada 6 Mei lalu masih menjadi perbincangan hangat publik. Salah satu topik yang ramai diperbincangan adalah penampilan para aktris, termasuk Park Eun Bin.

Untuk gelaran Baeksang tahun ini, Park Eun Bin mengenakan gaun biru langit dengan bahu terbuka atau off shoulder. Bagian depan dari gaun sang aktris tampak terbuka dan hanya menutupi area yang perlu saja.

Baeksang Arts Awards 2022: Tutupi Area yang Perlu, Gaun Park Eun Bin Terlalu Seksi? 1

Source: Ilgan Sports

Park Eun Bin menarik perhatian dengan penampilannya yang berani. Beberapa menilai penampilannya terlalu seksi, tetapi tidak sedikit yang memujinya cantik dan memesona.

Baeksang Arts Awards 2022: Tutupi Area yang Perlu, Gaun Park Eun Bin Terlalu Seksi? 2

Source: theqoo


"Cantik banget!" komentar netizen. "Sepertinya gaun seksi seperti ini menjadi tren baru Baeksang karena Kim Tae Ri juga begitu," tambah netizen lain. "Gaun Park Eun Bin memberikan kesan seksi dan elegan secara bersamaan," pungkas lainnya.

Ada juga netizen yang menilai gaya rambut Park Eun Bin kurang cocok dengan gaunnya. Alangkah baiknya jika aktris kelahiran 1992 itu menggerai rambutnya saja alih-alih diikat tengah.

Sementara itu, Park Eun Bin hadir sebagai salah satu nominasi Aktris Terbaik kategori TV untuk perannya dalam drama KBS, "The King's Affection." Namun dia kalah dari Kim Tae Ri.

Baeksang tahun ini dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup. Acara diadakan mulai pukul 19:45 KST dan disiarkan secara langsung melalui JTBC.

Dalam berita terkait, Park Eun Bin dijadwalkan tampil dalam drama Netflix "Weird Lawyer Woo Young Woo." Aktor lawan mainnya adalah Kang Tae Oh dari drama "Run On" dan "Doom at Your Service."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru