Baeksang Arts Awards 2022: Deretan Interaksi Manis Suzy dan Park Bo Gum Bikin Baper
Instagram/skuukzky
Selebriti

Ajang penghargaan ini dipandu oleh Suzy dan Park Bo Gum bersama Shin Dong Yup. Keduanya mendapat perhatian dari netizen untuk visual dan chemistry mereka.

WowKeren - Baeksang Arts Awards ke-58 yang digelar pada 6 Mei lalu masih menjadi perbincangan hangat publik. Kali ini giliran chemistry Suzy dan Park Bo Gum selaku MC yang menuai sorotan.

Baeksang Awards ke-58 merupakan acara yang bertabur bintang. Beberapa aktor dan aktris membuat sejarah pada upacara penghargaan dan sukses memukau netizen karena betapa menakjubkan penampilan mereka malam itu.

Ajang penghargaan ini dipandu oleh Suzy dan Park Bo Gum bersama Shin Dong Yup. Keduanya mendapat perhatian dari netizen untuk visual dan chemistry mereka.

Baik Suzy maupun Park Bo Gum membanggakan visual yang sangat glamor. Bahkan bayangan mereka mencuri semua perhatian di acara tersebut bersama dengan profil samping dua bintang papan atas.

Momen Manis Suzy dan Park Bo Gum 1

Source: theqoo


Selain visual superior mereka, Suzy dan Park Bo Gum juga memamerkan chemistry yang luar biasa. Suzy mengenakan gaun hitam yang cantik, dan ketika dia mengalami masalah dengan itu, Park Bo Gum berbalik untuk membantu merapikan gaunnya di atas panggung.

Suzy, pada gilirannya, membiarkan Park Bo Gum turun dari panggung terlebih dahulu karena dia harus berjuang dengan gaunnya, menunjukkan betapa perhatiannya sang aktris pada rekannya tersebut.

Suzy kemudian berganti ke gaun lain, dan visualnya yang bersinar benar-benar bersinar di dalamnya. Keduanya bahkan memiliki interaksi yang lebih imut sebagai MC, seperti memeriksa cue card satu sama lain dan mengobrol di atas panggung.

Park Bo Gum membuat hati berdebar dengan tindakan perhatiannya terhadap Suzy ketika dia mengambil cue card dan mikrofonnya untuk memastikan sang aktris bisa memperhatikan gaunnya sambil berjalan ke bawah panggung. Dia bahkan membawanya kembali ke atas panggung untuk Suzy.

Momen Manis Suzy dan Park Bo Gum 2

Source: theqoo

Tak cukup sampai disitu, Suzy dan Park Bo Gum juga membuat hati bersama dengan tangan mereka. Melihat interaksi manis mereka, para penggemar tidak bisa untuk tidak baper.

Semoga Park Bo Gum dan Suzy dipertemukan dalam drama atau film, ya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait