Baeksang Arts Awards 2022: Ini yang Bikin Kim Tae Ri Dicurigai Pakai Gaun KW
Selebriti

Kim Tae Ri terlibat dalam kontroversi karena gaun yang dikenakan di Baeksang berbeda dari desain asli. Kontroversi Kim Tae Ri mengenakan gaun KW rupanya dimulai di Tiongkok.

WowKeren - Penampilan cantik Kim Tae Ri di Baeksang Arts Awards ke-58 dirusak oleh isu gaun KW yang menyebar tak lama setelah acara berakhir. Ternyata ini yang bikin gaun Kim Tae Ri dicurigai KW.

Kim Tae Ri terlibat dalam kontroversi karena gaunnya berbeda dari desain asli dan berbeda dari apa yang dikenakan aktris lain. Timnya bahkan pergi ke toko kustom untuk membantah tuduhan tersebut.

Kontroversi Kim Tae Ri mengenakan gaun KW dimulai di Tiongkok. Sang aktris mengenakan gaun merek B, pakaian dua potong dengan atasan bralette cropped bergaya tuksedo sutra dan bawahan rok maxi penuh.

Setelah Baeksang Arts Awards berakhir, Kim Tae Ri tiba-tiba dicurigai mengenakan gaun KW. Media Tiongkok melaporkan bahwa beberapa netizen setempat telah menunjukkan bagaimana gaun sang aktris memiliki desain yang berbeda dari desain aslinya.

Baeksang Arts Awards 2022: Ini yang Bikin Kim Tae Ri Dicurigai Pakai Gaun KW

Source: Kbizoom

Aktris Hollywood Dakota Johnson telah mengenakan gaun ini pada tahun 2019, sehingga netizen Tiongkok mengklaim bahwa detail bagian dada dan bagian belakang atasannya berbeda.


Bintang film "Fifty Shades of Grey" itu mengenakan gaun tersebut saat berpartisipasi dalam Gala Penghargaan Gubernur ke-11 yang diselenggarakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences pada tahun 2019.

Dakota Johnson mengenakan gaun merek B ini tanpa mengubah desain aslinya. Karena merupakan desain bergaya tuksedo, bagian dada lebih santai sedangkan detail cutout di bagian belakang atas memberi kesan unik pada gaun.

Bagian samping dari potongan atas adalah tali tipis. Jadi gaun ini pada dasarnya sangat vulgar. Tidak seperti Hollywood yang tidak peduli dengan pakaian terbuka, desain seperti itu bisa menjadi perhatian publik di Korea.

Tim stylist Kim Tae Ri tampaknya mengubah gaun tersebut dengan mempertimbangkan bentuk tubuhnya dan acara yang dia hadiri. Desain bagian dada dan sisi penghubung dimodifikasi untuk meminimalisir eksposur.

Inilah sebabnya kenapa gaun itu terlihat seperti produk asli dari depan, tetapi berbeda dari samping. "Gaun itu adalah desain asli. Ini berbeda dari produk aslinya karena kami telah memodifikasi desain agar sesuai dengan tubuh Kim Tae Ri," jelas tim stylist sang aktris.

Tiongkok sendiri dikabarkan menjual versi KW dari gaun yang dikenakan Kim Tae Ri itu. Gaun bordir merah yang dikenakan Fan Bingbing di Festival Film Cannes di masa lalu juga dijual seperti kacang goreng di pusat perbelanjaan online Tiongkok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait