Baeksang Arts Awards 2022: Intip Pidato Aktor 'D.P.' Cho Hyun Chul Paling Menyentuh Hati
Instagram/praintpc_official
Selebriti

Kemenangan Cho Hyun Chul setelah membintangi drama 'D.P.' kini telah menuai pujian. Adik dari rapper Mad Clown ini membuat pidato yang penuh dengan rasa haru ketika menyampaikannya di Baeksang Arts Awards 2022.

WowKeren - Kemenangan aktor Cho Hyun Chul yang membintangi drama asli Netflix "D.P." di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-58 tahun 2022 kini menjadi sorotan. Pasalnya, ketika sang aktor menyampaikan pidato kemenangannya justru menguak sisi haru bagi publik.

Pada tanggal 6 Mei, Cho Hyun Chul memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam kategori TV di Penghargaan Seni Beaksang ke-58. Dalam drama tersebut, Cho Hyun Chul mengambil peran sebagai Jo Suk Bong, korban absurditas militer. Cho Hyun Chul menerima banyak pujian untuk keterampilan aktingnya yang luar biasa dengan menggambarkan dua wajah karakternya dengan sangat baik.

Guru Bongdi yang tidak bersalah yang menyukai buku komik dan pembelot yang kejam. Meskipun Cho Hyun Chul telah aktif sebagai aktor dalam film independen, drama dan teater serta sutradara, Jo Seok Bong adalah karakter yang membuat wajahnya dikenal luas oleh publik. Karena penampilan Jo Hyun-chul dianggap sebagai bagian yang sama pentingnya dengan dua aktor utama Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan, fakta bahwa ia menerima penghargaan agak dapat diprediksi.

Namun, ia naik ke atas panggung dan menyampaikan pidato penerimaan yang tak terduga. Setelah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara dan sesama aktor yang bekerja dengannya di "D.P.", Cho Hyun Chul membahas tentang kondisi sang ayah. "Saya ingin meluangkan waktu untuk memberikan dorongan kepada ayah saya, yang berada di ambang kematian," ungkap Cho Hyun Chul.

"Ketika ayahku menoleh sedikit, dia bisa melihat bunga merah di luar halaman melalui jendela. Itu nenek. Aku tidak ingin ayah saya takut karena nenekku di sana. Hal yang disebut kematian, menurutku hanyalah perubahan wujud dari keberadaan kita. Saat syuting film fitur pertamaku 'You an I' tahun 2021 lalu, aku dapat dengan jelas merasakan bahwa anak-anak dalam bencana Ferry Sewol ada di sana," ungkapnya.


"Ayah, jangan takut dan aku harap ayah menghabiskan saat-saat terakhirmu dengan indah. Aku akan membersihkan kekacauan dan segera kembali. Silakan tidur nyenyak. Aku mencintaimu," ungkap Cho Hyun Chul kepada sang ayah. Dengan tenang mengendalikan emosinya setelah menghibur ayahnya, ia kemudian menyebutkan nama-nama lain juga.

Cho Hyun Chul menyebutkan mendiang Kim Yong Kyun, seorang pekerja tidak tetap yang meninggal di ban berjalan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Taean karena kegagalan manajemen untuk mematuhi peraturan keselamatan, Sersan Byun Hee-soo, seorang prajurit yang membuat pilihan ekstrim setelah diberhentikan secara paksa karena operasi ganti kelamin, dan Lee Kyung Taek, korban kekerasan sekolah yang ditutup-tutupi dan junior Cho Hyun Chul di SMA Han Il.

Kemudian ia juga menyebutkan almarhum Park Gik Rae, korban kasus pneumokoniosis Sangbong-dong yang tinggal di daerah padat pabrik dan diumumkan sebagai korban pertama penyakit polusi di Korea setelah 14 percobaan. Jo Joong Rae, ayah Cho Hyun Chul yang berjuang di ranjang sakit dan seorang profesor kehormatan di Universitas Myongji dan masih banyak lagi.

Cho Hyun Chul mencurahkan waktunya yang berharga di atas panggung pada upacara tersebut untuk orang-orang yang dia sebutkan. "Aku percaya mereka pasti ada di sini bahkan setelah mereka meninggalkan dunia ini," katanya.

Namun, dalam pidato penerimaan Cho Hyun Chul yang disampaikan untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat tidak terpisah. Sikap inilah yang menjadikan pidato kemenangannya berkesan bagi publik. Bahkan ini merupakan pidato terbaik ketika acara Baeksang Arts Awards 2022 berlangsung.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru