S.Coups SEVENTEEN Tanggapi Perasaan Penggemar Dipandang Rendah Efek Idolakan Artis K-Pop
Instagram/saythename_17
Selebriti

Memiliki banyak penggemar tidak membuat S.Coups SEVENTEEN menutup mata untuk mengetahui kabar penggemarnya. Sang leader bahkan mengetahui bagaimana fans idola K-Pop kerap direndahkan.

WowKeren - Penggemar K-pop mungkin terbiasa dengan penilaian tersendiri karena menjadi penggemar untuk idola favorit mereka dengan cinta dan perhatian. Ada banyak non-penggemar yang tidak memahami perasaan tumbuh yang melekat pada kelompok setelah mendengarkan musik mereka dan mengenal kepribadian mereka.

Menurut hal ini, leader dari SEVENTEEN (II) S.Coups membagikan pemikirannya tentang topik ini setelah dibesarkan dalam sebuah wawancara dengan Weverse Magazine. Menurut pewawancara, S.Coups telah membicarakan berkali -kali sebelumnya tentang keinginan untuk menghentikan penilaian terhadap stigma seorang penggemar.

S.Coups lebih lanjut menjelaskan sudut pandangnya. Di matanya, cara seseorang memperlakukan penyanyi yang mereka sukai tidak berbeda dengan komitmen mereka kepada orang yang mereka cintai. "Jelas tidak apa -apa menyukai idola. Selain itu, kamu mengarahkannya ke idola, tidak ada perbedaan antara mencintai idola dengan cinta yang diberikan kepada teman atau kekasih," jelas S.Coups.

S.Coups memperhatikan sejak awal bahwa para penggemar dipandang rendah karena pengabdian mereka, dan dia mengambilnya sendiri untuk menjadi alasan perubahannya. "Aku sedih ketika melihat cinta itu ditolak oleh dunia hanya karena mereka menggemari seorang idola. Jadi aku memiliki pekerjaan rumah tentang bagaimana aku bisa mengubahnya?" ujar S.Coups.


Lagipula, idola satu ini juga menyadari bahwa dia berutang kepada penggemarnya untuk membantu mengatasi penilaian yang mereka hadapi setiap hari. Salah satu caranya mencapai ini adalah dengan selalu melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya.

"Aku pikir kita harus melakukan pekerjaan kita dengan baik dan aku berharap kita bisa mengubah persepsi negatif itu juga sedikit. Jadi itu sebabnya aku ingin memberi kembali-untuk menunjukkan bahwa cinta itu tidak sepihak," jelas S.Coups.

Reaksi negatif yang mengelilingi idola K-pop dan penggemar mereka seharusnya tidak pernah ada untuk memulai. Akan tetapi, dengan upaya orang-orang seperti S.Coups, suatu hari nanti mungkin stigma tersebut bisa hilang untuk selamanya.

Sementara itu, SEVENTEEN dalam waktu dekat ini akan segera melakukan comeback dengan album keempat mereka "Face The Sun". Secara bertahap, SEVENTEEN telah merilis trailer "13 Inner Shadows" untuk comeback mereka yang akan datang pada bulan Juni mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru