S.Coups Diduga Tanggapi SEVENTEEN yang Diseret Petinggi HYBE untuk Jatuhkan Min Hee Jin
Instagram/SBS
Selebriti

S.Coups membuat pembaruan yang diduga sebagai tanggapan soal nama SEVENTEEN dibawa-bawa dalam aksi petinggi HYBE, terutama founder Pledis Entertainment, untuk menjatuhkan Min Hee Jin bertepatan dengan hari comeback NewJeans.

WowKeren - S.Coups diduga menunjukkan tanggapannya terkait nama SEVENTEEN (II) yang dibawa-bawa oleh bos Pledis Entertainment untuk menjatuhkan Min Hee Jin. Sebagai leader, pemilik nama asli Choi Seungcheol selama ini dikenal vokal dalam memperjuangkan grupnya.

Pada Jumat (24/5/2024), S.Coups membuat postingan di Weverse yang menarik perhatian Carat. Pasalnya, leader SEVENTEEN itu hanya pamer emoji senyum.

Kemudian, S.Coups berkata, “Ya, mari kita tertawa. Ya, ayo tertawa saja.”

S.Coups Diduga Tanggapi SEVENTEEN yang Diseret Petinggi HYBE untuk Jatuhkan Min Hee Jin

Source: X

Postingan S.Coups ini menyedot atensi lantaran dibuat tidak lama setelah artikel bahwa para produser HYBE melayangkan petisi untuk menjatuhkan Min Hee Jin. Dalam hal ini, nama SEVENTEEN disandingkan dengan founder Pledis Entertainment, Han Seong Soo saat dilaporkan menandatangani petisi tersebut. Selain SEVENTEEN, artis lain seperti BTS, LE SSERAFIM, hingga TXT juga disebutkan dalam artikel tersebut.

Apalagi, nama SEVENTEEN digunakan dalam headline yang berbunyi, “PDogg Produser BTS dan Pencipta SEVENTEEN Mendaftarkan Petisi Melawan Min Hee Jin”. Meskipun tidak tertuju secara langsung pada SEVENTEEN, hal ini sangat disayangkan.


Baik Carat Korea maupun internasional kecewa karena adanya nama SEVENTEEN dalam artikel HYBE terkait konflik mereka dengan CEO Min. Mereka semata-mata tidak ingin dilibatkan dalam kekacauan tersebut. Penggemar juga merasa momentum artikel diterbitkan yang berdekatan dengan comeback NewJeans dianggap hanya memperkeruh suasana. Mereka berpendapat mencantumkan nama idol dapat memicu fanwar.

S.Coups Diduga Tanggapi SEVENTEEN yang Diseret Petinggi HYBE untuk Jatuhkan Min Hee Jin

Source: X

Seiring dengan kemarahan Carat dan permintaan agar SEVENTEEN dijauhkan dari kisruh HYBE versus CEO Min, kemunculan S.Coups pun memicu beragam dugaan. Rapper kelahiran 1995 itu diduga sama kesalnya dengan para penggemar hingga memposting emoji senyum karier sebelum mengatakan sesuatu.

"Mari kita tertawa, teman-teman," kata salah satu netizen. "Aku kesal sekali dengan Pledis dan HYBE. Kenapa Choi Seung Cheol yang harus menghibur fans lagi," sahut netizen lain.

"Setiap kali terjadi sesuatu yang mengguncang fandom, S.Coups selalu secara langsung atau tidak langsung mengatasinya untuk menghibur kami. Kami mengatakan bahwa kami merasa diyakinkan olehnya, mohon jangan membuat masalah apa pun~" imbuh yang lain.

"Bayangin mengacaukan hal separah itu sampai leader SEVENTEEN menunjukkan betapa dia kesal di depan semua orang," komentar seorang netizen. "Aku akan mempercayai pria ini sampai akhir," sambung netizen yang lain. "BERHENTI MENGGUNAKAN SEVENTEEN UNTUK KERAKUSAN FCKN HYBE TINGGALKAN ANAK-ANAKKU SENDIRI [sic]," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan tampil di venue terbesar Jepang, Nissan Stadium Kanagawa, yang bisa menampung 70 ribu lebih penonton. Konser mereka kali ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun grup yang ke-9.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait