Seunghan RIIZE Makin Diduga Kuat Akan Daftar Universitas Gegara Foto Baru
Instagram/seunghan_riize
Selebriti

Lama tidak terdengar kabarnya, Seunghan RIIZE yang sedang hiatus mencuri perhatian karena diduga sedang mengikuti kelas khusus untuk ujian masuk universitas.

WowKeren - Seunghan telah hiatus dari RIIZE sampai waktu yang belum ditentukan. Baru-baru ini, beredar foto Seunghan diduga melakukan persiapan masuk universitas.

Pada Jumat (24/5/2024), topik Seunghan terlihat di depan umum dengan tas ransel besar menjadi pembahasan ramai di forum. Sosok diduga Seunghan itu dipotret dari belakang dan dicurigai membawa ransel berat, diperkirakan isinya buku-buku.

Bukti berupa foto sosok mirip Seunghan beredar ini memperkuat dugaan bahwa idol tersebut sedang persiapan masuk universitas. Ia diduga mengikuti sekolah khusus untuk mempersiapkan tes masuk.

Beredarnya foto diduga sang idol ini membuat netizen bertanya-tanya kejelasan nasib Seunghan. Sebagian besar berharap agar idol tersebut segera balik beraktivitas dengan RIIZE, dan lainnya menuntut kejelasan SM Entertainment soal status Seunghan.

"Cukup mengesankan jika dia benar-benar menghadiri sekolah khusus untuk mengulang ujiannya wkwkwk," kata salah satu netizen. "Tapi jika itu masalahnya, bukankah sudah ada banyak sekali penampakannya?" sahut netizen lain.


Seunghan RIIZE Makin Diduga Kuat Akan Daftar Universitas Gegara Foto Baru

Source: X

"Wow.... serius, bagaimana aku mengatakannya?;; jika bukan karena skandalnya, dia bisa saja mendapatkan banyak uang.... Bahkan aku merasakan frustrasinya. Tetap saja, aku berharap dia hidup dengan baik," imbuh yang lain.

"Bagaimana pun juga, aku harap dia hidup dengan baik jika dia benar-benar meninggalkan grup," komentar seorang netizen. "Tapi kenapa SM nggak merilis update apakah dia hiatus atau benar-benar meninggalkan grup?? Kuharap dia kembali bergabung dalam aktivitas grup, tapi ini membingungkan untuk fans termasuk aku," sambung netizen yang lain.

"Aku setuju banget kalau orang-orang harus berhenti mengkritik idol cewek untuk segala hal. Tetapi, berharap seseorang mempunyai hidup yang buruk cuma gara-gara dia memacari perempuan sangat menggelikan untukku. Berapa besar kebencian dalam dirimu hingga berharap hidup orang tidak baik-baik saja cuma karena dia tidak memenuhi harapan soal hubungan parasosial?" ujar lainnya.

Sementara itu, Seunghan telah dinyatakan hiatus sejak November 2023 lalu. Masa hiatusnya yang sudah lebih lama daripada periode aktif sebagai member RIIZE. Sehingga fans perlu kejelasan dari agensi mengenai kabar Seunghan.

Adapun alasan Seunghan hiatus yaitu sejak bocornya informasi pribadi hingga menyeret idol dari agensi lain. Sebelum itu, penyanyi kelahiran 2003 itu juga terlibat rumor kencan sebelum debut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait