Sikap Tidak Sopan Seungri ke Kim Sejeong di 'Salty Tour' Kembali Viral
Instagram/clean_0828
TV

Pada 2018 lalu, Seungri dan Sejeong pernah bertemu lewat program 'Salty Tour'. Saat itu, Seungri menjadi bintang tamu. Sedangkan, Sejeong menjadi salah satu member program.

WowKeren - Seungri kembali menuai perhatian usai perilaku kasarnya kepada wanita dibongkar oleh BBC lewat dokumenter Burning Sun. Kini, netizen membahas kembali momen lawas ketika mantan member BIGBANG itu memperlakukan buruk Kim Sejeong.

Pada 2018 lalu, Seungri dan Sejeong pernah bertemu lewat program "Salty Tour". Saat itu, Seungri menjadi bintang tamu. Sedangkan, Sejeong yang baru debut ulang bersama Gu9udan menjadi salah satu member program.

Saat acara makan bersama, Seungri mendadak menyarankan Sejeong untuk menuangkan bir ke member pria yang menurutnya paling menarik. Saran tidak terduga Seungri ini membuat Sejeong terlihat panik dan tidak nyaman.

Tindakan Seungri ini dianggap tidak sopan, karena dalam budaya tradisional Korea, laki-laki sering meminta perempuan menuangkan minuman untuk mereka di rumah bordil atau bar. Hal ini juga menyiratkan kalau orang yang menuangkan lebih rendah daripada orang yang menerima minuman.

Cara Seungri Perlakukan Kim Sejeong di \'Salty Tour\' Kembali Viral

Source: Naver

Kembali viralnya cara Seungri memperlakukan Sejeong ini menjadi perbincangan panas netizen. Mereka ramai mengkritik Seungri. Netizen juga menegur member "Salty Tour" lain yang ikut serta dalam lelucon aneh ini, termasuk Jung Joon Young, pelaku lain dari skandal Burning Sun.

"Orang yang memintanya untuk menuangkan, orang yang mengangkat gelasnya, dan orang yang memfilmkan dan menyiarkan ini semuanya berada pada level rendah yang sama. Ck ck[sic!]," tulis seorang netizen. "Para pecundang ini berkeliaran[sic!]," tambah yang lain.

"Bahkan Jung Joon Young ada di sana. Cukup[sic!]," sahut netizen lainnya. "Tidak ada yang mengintervensi atau mengedit bagian itu. Untunglah Sejeong tahu bagaimana bereaksi dengan cara yang cerdas[sic!]," imbuh lainnya. "Vulgar sekali," lanjut netizen lain.

Sementara itu, dokumenter Burning Sun juga mengungkap kesombongan Seungri yang menganggap dirinya kebal hukum. Pria itu merasa memiliki investor di berbagai negara yang akan melindunginya dari hukum. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait