Photocard Byeon Woo Seok untuk Promosi 'Lovely Runner' Jadi Hot Topik
Instagram/varoent_official
TV

Belum lama ini, ada seorang penggemar yang membagikan kompilasi photocard milik Byeon Woo Seok yang dibelinya dari pop up store 'Lovely Runner'. Photocard ini menjadi hot topik.

WowKeren - "Lovely Runner" baru-baru ini membuka pop up store di Seoul. Tempat ini langsung dikunjungi begitu banyak penggemar yang ingin mendapatkan pernak-pernik seputar drama itu. Salah satu benda yang paling diminati adalah photocard Byeon Woo Seok.

Ada beberapa photocard milik Woo Seok ketika membintangi "Lovely Runner" yang bisa dibeli penggemar. Ada potret ketika pemeran karakter Ryu Sun Jae itu mengenakan seragam sekolah. Ada juga foto saat pria itu memakai kostum biasa.

Belum lama ini, ada seorang penggemar yang membagikan kompilasi photocard milik Woo Seok yang dibelinya dari pop up store "Lovely Runner". Photocard itu langsung menjadi hot topik karena Woo Seok tampak seperti seorang idol.

Banyak juga netizen yang mengatakan ingin memiliki photocard milik Woo Seok. "Wow, benar-benar seperti seorang idol[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia benar-benar memberikan kesan idola, aku ingin yang pertama[sic!]," tambah yang lain.

Photocard Byeon Woo Seok untuk Promosi \'Lovely Runner\' Jadi Hot Topik

Source: X

"Wow, idol sungguhan. Ryu Sun Jae benar-benar ada[sic!]," sahut netizen lainnya. "Wow, aku sangat menginginkannya. Jantungku berdebar kencang meskipun aku berhati batu[sic!]," imbuh lainnya. "Sangat tampan," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Woo Seok kini sedang sangat mensyukuri popularitasnya yang meledak berkat membintangi "Lovely Runner". Ketika menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block" sang aktor mengaku rajin memantau rating drama tersebut.

Tidak peduli jam berapa pun Woo Seok mulai tidur, pria itu akan langsung terbangun pagi untuk membantau rating "Lovely Runner". "Aku bangun tepat pukul 7:30 pagi pada hari saat 'Lovely Runner' usai tayang, tidak peduli apakah aku tidur jam 3 atau 4 pagi," ujarnya.

Woo Seok tidak perlu mengatur alarm karena dirinya otomatis terbangun demi memeriksa rating terbaru "Lovely Runner". "Mataku terbuka begitu saja, meski tanpa alarm. Itu karena rating penonton biasanya dirilis sekitar jam 8 pagi," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait