Ayu Ting Ting Digoda Kode-Kode Ingin Dinikahi Lettu Fardhana usai Viral Video Minta Diurus Suami
Instagram/ayutingtingfardhana
Selebriti

Ayu Ting Ting baru-baru ini ikutan challenge video minta diurus yang kini sedang viral di TikTok. Ayu pun digoda sedang curhat soal keinginannya untuk segera menikah dengan sang tunangan, Lettu Muhammad Fardhana.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini sedang LDR dengan tunangannya, Lettu Muhammad Fardhana. Calon suami Ayu itu hingga kini masih bertugas untuk menjaga keamanan kawasan Papua.

Di tengah kesibukan Dhana bekerja, Ayu pun mengisyaratkan kerinduan pada calon suaminya itu. Hal ini terkuak kalau Ayu mengunggah konten dirinya dengan memakai sound "Minta Diurus" yang viral di TikTok.

TikTok

Ayu Ting Ting Minta Diurus

"Kalau bisa diurus mending gua diurus. Apa itu independen woman, ah," kata Ayu. "Urus gua please, capek gue capek, capek mandiri ya Allah."

Video kocak itu langsung menuai beragam komentar. Ayu digoda soal ngebet ingin menikahi Dhana. Tak cuma itu, netter menggoda Ayu tak bakal kekurangan karena ada sosok Dhana. Ayu pun menimpali pendapat fans itu dengan jawaban kocak.

"Itu kode buat mas Dhana cepat nikahin neng ayu Ting Ting ๐Ÿ™โœŒ๏ธ," tutur fans. "Cuman teh ayu yg gk pernah kekurangan dhana๐Ÿ˜‚," seru netter "Lucu ih, ngakak," balas Ayu.

Sebelumnya, Ayu dan Dhana berencana menikah November. Namun, beredar dugaan kalau Ayu menunda rencana pernikahan pasca Dhana diterpa isu red flag. Dugaan itu muncul karena Ayu membahas jika ia akan menikah pada tahun depan.

"Tunggu sampai selesai bertugas Insya Allah tahun depan Insya Allah," terang Ayu. "Ya kita nggak tahu doain aja yang terbaik pengennya kan secepatnya tunggu dia sampai selesai bertugas dulu."

Tak cuma itu, Ayu juga seolah pasang badan karena Dhana dibully. Ia sempat datang ke Mabes Polri terkait kemungkinan melaporkan akun penyebar isu Dhana red flag.

"Pokoknya lagi ngobrolin mengenai netizen, lagi mencari siapa dan mempelajari itu, sih. Mempelajari mana yang ada unsurnya (pidana) mana yang enggak. Kami masih diskusi sama Kak Ayu," seru pengacara Sandy Arifin. "Aku belum berani mengungkapkan di sini karena sifatnya masih rahasia. Kami lagi melihat mana yang sudah terpenuhi (unsur pidananya). Sementara belum (ada netizen yang dipidanakan), kami sedang pelajari. Tapi, akan ke sana kalau misal tidak berhenti dan masih banyak yang mem-bully klien kami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait