Wirang Birawa Buka Tabir Dugaan Tersangka ke-12 Kasus Vina Cirebon yang Nyamar Jadi Saksi
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa membuka kejanggalan di balik rekaman dari Melmel, sosok yang disebut sebagai saksi kunci kasus kematian Vina Cirebon. Karena intuisi dari Wirang, muncul kecurigaan bahwa Melmel adalah pelaku yang mengaku sebagai saksi.

WowKeren - Kasus Vina Cirebon belakangan ini tengah menuai atensi dari banyak pihak, tak terkecuali Wirang Birawa. Kali ini, Wirang menyoroti podcast yang ditayangkan channel YouTube “Jejak Backpacker”. Di mana, podcast itu menyuguhkan rekaman dari Melmel, sosok yang disebut sebagai saksi kunci kasus kematian Vina.

Di podcast itu, Melmel menceritakan secara rinci kejadian yang dialami Vina dan kekasihnya, Eky. Rupanya, Wirang melihat ada kejanggalan dari rekaman tersebut. Ia akhirnya memutuskan untuk membedah percakapan itu bersama pemilik podcast “Jejak Backpacker”.

Hahahahhahaa percayalah, tidak ada kejahatan yang sempurna😊 Banyak sekali blunder di rekaman ini, nanti malam saya tunjukan pada netijen dan membedah apa saja kejanggalan itu, maksud dan tujuannya. #menyusunpuzzle,” tulis Wirang.

Usai melakukan sesi live dengan podcaster yang mewawancarai Melmel, firasat dan sejumlah pernyataan yang disampaikan Wirang memicu dugaan adanya tersangka ke-12. Netter kini mencurigai keterangan dari Melmel. Muncul dugaan bahwa Melmel mungkin saja merupakan tersangka ke-12 yang sempat dihilangkan, tetapi menyamar sebagai saksi kunci.

Sayangnya, dugaan itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, belakangan banyak muncul spekulasi dan konspirasi tentang kasus Vina yang belum terbukti faktanya.


Dari live bang wira tadi aku tarik kesimpulan bahwa apa yang ada di vn hanya sbagaj fiktif belaka karena banyak kejanggalan yang di luar nulir😂,” ujar netter. “Saya g tau dan tidak mengenal Egi,karna saya bukan bagian dari Genk motor. Akhir VN saya sempat foto sepatu yang dimana itu sepatu EGI saya tau itu sepatu EGI,tapi saya g berani foto full org tsb. Rancu yaa 😂😂 awal tak mengenal tapi setelah kejadian tau sampe sepatu pun dia tau itu sepatu Egi 👏👏👏👏 saksi yg mencurigakan dan saksi yang patut di interogasi secara detail 👏👏,” komentar netizen. “Makin terbuka aja nih wkwk si melmel ngaku sebagai saksi padahal pelaku wkwkw,” imbuh warganet.

Photo-Instagram

Analisa dan Firasat Wirang Birawa

Wirang sendiri belum berani memberikan kepastian soal apakah benar Melmel diduga merupakan pelaku, tetapi mengaku sebagai saksi. Namun, ia menuliskan beberapa intuisi janggal dan ikut menyentil soal tersangka ke-12.

Naluri dan intuisi auto memperdalam kembali meski memang seperti benang kusut. Sudah seterang matahari titik terang itu jadi auto putar balik presepsi netijen…” kata Wirang. “Kenapa dia tidak memberikan kesaksian kalau tidak terlibat waktu itu ya?? Apakah udh ngerasa dia yg ke 12?? Hmmm.”

Wirang bahkan tak segan mengajak Melmel bertemu dan berjanji akan mengungkap kasus Vina sampai ke akar-akarnya. “Mel Mel Beranikah anda muncul dan bertemu saya ? Kita ngopi makan gorengan,” ajak Wirang.

Sabar ya... Mel Mel kita kejar sampe akar-akarnya. Saya akan update selalu mengawa kasus ini agar netizen tidak simpang siur informasinya,” tutur Wirang lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait