Ayu Ting Ting Diduga Tunda Pernikahan pasca Muncul Isu Ngeri Soal Calon Suami
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana yang awalnya dikabarkan digelar pada November tahun ini diduga diputuskan untuk ditunda di tengah isu liar yang beredar.

WowKeren - Ayu Ting Ting sebelumnya dikabarkan akan menikah Tahun ini. Ibu calon suami Ayu, Lettu Muhammad Fardhana sempat mengungkap jika putranya akan menikahi Ayu pada November 2024. Namun, pernikahan Ayu dan Lettu Fardhana diduga diputuskan untuk ditunda.

Dugaan pernikahan Ayu ditunda mencuat pasca biduan asal Depok ini mengungkap bahwa hari bahagianya akan digelar tahun depan. Hal itu disampaikan Ayu kala ia podcast bersama Dustin Tiffani. Mulanya, Dustin memancing Ayu untuk mengungkap tanggal pernikahannya.

Ayu kemudian mengaku akan menikah tahun depan usai sang calon suami selesai bertugas di Papua. “Tunggu sampai selesai bertugas insya Allah tahun depan insya Allah,” kata Ayu.

Sayangnya, Ayu enggan mengungkap bulan pasti pernikahannya bakal digelar. “Tahun depan masih di awal tahun?” cecar Dustin lagi penasaran.

”Ya kita nggak tahu doain aja yang terbaik pengennya kan secepatnya tunggu dia sampai selesai bertugas dulu,” jawab Ayu.


Karena pernyataan beda Ayu dengan sang calon ibu mertua muncul dugaan bahwa pernikahannya ditunda. Sebelumnya, calon ibu mertua Ayu mengungkap bahwa pernikahan akan digelar di Jakarta pada November 2024 tahun ini.

”Iya InsyaAllah, InsyaAllah nanti November,” ucap Rakaya membocorkan bulan pernikahan Ayu.

”Di Jakarta, InsyaAllah di Jakarta, InsyaAllah pestanya meriah lah, pasti semuanya dikasih tahu, nanti sebelum hari H pasti semuanya akan dihubungi kok,” ungkap Rakaya.

Di sisi lain, belakangan beredar rumor liar soal calon suami Ayu jelang pernikahan mereka. Lettu Fardhana mendadak dituduh memiliki masa lalu dan sifat red flag. Diduga Ayu telah mengambil langkah hukum usai menggandeng pengacara Sandy Arifin buntut fitnahan kepada Lettu Fardhana.

Abis dikasih tau soal busuknya calon si Ayu Tingting ama yang pernah deket ama doi dan WA GA JADI GUE SUPPORT U AMA DIA, MBA AYU. 😭😂 RUUUUUUUUUUN! 🚩🚩🚩🚩🚩,” bunyi tweet yang dibagikan oleh akun Bu Ustajah tentang calon suami Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait