Pelaku yang Sebar Aib Lettu Fardhana Klarifikasi usai Ayu Ting Ting Gandeng Sandy Arifin
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting gandeng pengacara handal Sandy Arifin dan dicurigai lapor polisi usai beredar banyak isu liar soal sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sejumlah isu liar soal calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana. Lettu Fardhana digosipkan miring imbas keterangan yang dibagikan Twitter dan akun Instagram atas nama Bu Ustajah. Kini, Ayu muncul bersama pengacara andal Sandy Arifin.

Digandengnya Sandy Arifin oleh Ayu memicu kecurigaan bahwa pelantun lagu bertajuk “Sambalado” itu akan menempuh jalur hukum. Ayu diduga tak terima dan diam-diam ingin mengusut penyebar berita hoaks soal sang calon suami.

Usai Ayu muncul bersama Sandy, akun Instagram atas nama Bu Ustajah kembali mengungkap keterangan baru. Ia mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Akun ini juga menjelaskan alasan ia membuat tweet soal calon suami Ayu Ting Ting, yang mana kini menjadi viral.

Sosok di balik akun tersebut berdalih sebagai fans Ayu Ting Ting. Ia tak ingin idolanya itu salah memilih calon suami. Karena itu, ia bereaksi demikian usai mendengar calon suami Ayu memiliki sifat red flag.


Okeh, karena membludaknya permintaan temen-temen (AMPE TEMEN-TEMEN YANG DI AMRIK JUGA PENASARAN) buat MENJELASKAN ada apose sebenernya yang terjadi, sini, gue jelasin. Ini semua terjadi karena: 1. Gue selalu up-to-date ama dunia pergosipan di Indonesia (Indowood) 2. Gue ngepens ama Ayu Ting Ting,” tulis akun tersebut.

Photo-Instagram

Akun Bu Ustajah Klarifikasi

Tetiba temen wa DM. Diceritainiah, gue.Setelah gue denger, gue berkesimpulan bahwa, laki- laki baik itu perilakunya ga bakal kek begitu. Ini karena standar gue Seth, ya. Biasalah, emak-emak opinionated, padahal kenal aja kaga,” jelas Bu Ustajah.

Pemilik akun Bu Ustajah agaknya tak menyangka tweet yang ia buat demi melindungi Ayu Ting Ting malah menjadi bumerang untuknya. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah apa yang bakal ditempuh Ayu pasca bertemu dengan Sandy Arifin.

Terus gue ngetwit. Ni ibarat lo nga setuju si Taylor Swift ama sapa, tuh, yang waktu itu. Tipe twit halu dari seonggok fans gitu, loh. NAH, twit ini, nih, yang dipermasalahin ama para balajaer,” tandas Bu Ustajah. “Abis itu twitnya masup tipi. Ga satu tipi doang. And then it was the articles.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait