Ortu Thariq Halilintar Bereaksi Mengejutkan usai Putra Lamar Aaliyah Massaid
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Terungkap reaksi kedua orangtua Thariq Halilintar atas lamaran sang putra ke Aaliyah Massaid usai dikira tak beri restu. Seperti apa reaksi mengejutkan dari Ibu dan Ayah Gen Halilintar?

WowKeren - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membawa kabar bahagia. Usai menjalin hubungan selama beberapa bulan, keduanya akhirnya berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius. Thariq resmi melamar Aaliyah kemarin, Rabu (15/5).

Kabar Thariq melamar Aaliyah ini mendapat banyak respons positif dan ucapan selamat dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang selama ini amat mendukung hubungan keduanya.

Menariknya, terungkap reaksi kedua orangtua, Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk atas lamaran sang putra ke Aaliyah. Ibu dan ayah Gen Halilintar itu ternyata ikut senang atas lamaran Thariq terhadap Aaliyah.

Wajah keduanya tersenyum bahagia usai sempat dikira tak memberi restu. Tawa Ibu dan ayah Gen Halilintar terungkap usai Thariq melakukan panggilan video call bersama keduanya.


Photo-Instagram

Thariq Video Call Orangtua Pasca Lamar Aaliyah Massaid

Thariq menelepon kedua orangtuanya tak lama pasca melamar Aaliyah. Karena ekspresi senang Ibu Gen dan Pak Halilintar itu maka keduanya diperkirakan telah merestui niat baik Thariq untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sebelumnya, Thariq sempat meminta agar kekasihnya itu istirahat dari sosmed untuk sementara waktu. Thariq beralasan ingin mengajak Aaliyah Massaid pergi ngopi. Tak disangka, Thariq malah mengajak Aaliyah terbang ke luar negeri, tepatnya di Thailand.

Eks kekasih Fujianti Utami ini ternyata telah mempersiapkan lokasi mewah, sebagai tempat ia melamar Aaliyah. Syukur, usaha Thariq membuahkan hasil. Putri mendiang Adjie Massaid itu bersedia menerima lamaran Thariq.

Selain orangtua Thariq, ibunda Aalyah Reza Artamevia juga bereaksi positif atas kabar bahagia ini. Reza ikut menyelamati Thariq dan Aaliyah sebagai bukti restu untuk rencana baik keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait