Syahrini Akhirnya Tulis Pesan Duka usai Keberadaannya di Pemakaman Kakak Dicari
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini akhirnya muncul ikut mengabarkan berita duka atas meninggalnya sang kakak perempuan. Syahrini menuliskan pesan mellow usai keberadaannya di pemakaman kakak sempat jadi tanda tanya.

WowKeren - Syahrini dan keluarga baru saja berduka usai salah satu kakak perempuannya meninggal dunia. Kakak perempuan Syahrini yang meninggal dunia itu diketahui bernama Rina Rosdiana. Keberadaan Syahrini saat sang kakak meninggal sempat dicari.

Pasalnya, istri Reino Barack itu tak terlihat muncul di rumah duka. Sedang, ibu dan adiknya, Aisyahrani terciduk hadir di pemakaman Rina. Kini, Syahrini muncul dengan pesan duka usai keberadaannya sempat jadi tanda tanya.

Syahrini ikut membenarkan bahwa sang kakak telah meninggal dunia. Penyanyi asal Sukabumi yang kabarnya tengah berbadan dua itu memanjatkan doa haru usai kakak tercinta wafat.

Tak cuma itu, Syahrini juga berbagi foto berisi kenangan lawasnya bersama Rina semasa hidup. Keduanya nampak cantik dibalut dengan gamis berwarna putih. Instagram Syahrini mendadak berubah menjadi mellow karena pesan duka yang ia tulis.


Photo-Instagram

Syahrini Sampaikan Pesan Duka

LLLAHI WA INNA ILAIHI RAJI'UN AL FATIHAH UNTUK CEUCEU RINA RINA ROSDIANA BIN H.DADANG ZAELANI. SEMOGA ALLAH AMPUNI SEGALA DOSANYA. ALLAH TERIMA AMAL IBADAHNYA MOHON DI MAAFKAN SEGALA KESALAHANNYA,” tulis Syahrini lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (17/5).

SEMOGA ALLAH SWT MENEMPATKANMU DI TEMPAT YG PALING MULIA DISISINYA, SELAMAT JALAN CEU WE LOVE YOU SO MUCH,” ucap Syahrini lagi.

Sementara itu, Syahrini diperkirakan tak bisa hadir di rumah duka lantaran tidak sedang berada di Indonesia. Ia agaknya masih berada di Singapura bersama sang suami tercinta. Terlebih lagi, Syahrini belakangan santer dikabarkan tengah mengandung anak pertama.

Kemungkinan Syahrini tak diperbolehkan untuk bepergian terlalu jauh. Karena itu, ia hanya bisa berbagi pesan duka dan bertukar kabar dengan kerabat yang berada di Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait