Syahrini dan Reino Barack Disentil Isu Pisah usai Ngode Tak Melayat saat Kakak Meninggal
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack jadi sorotan kala Rina Rosdiana sang kakak meninggal dunia. Keduanya kembali diterpa isu miring soal kondisi rumah tangga usai diduga tak hadir di rumah duka.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kembali jadi sorotan akun haters. Pasangan yang sudah menikah 5 tahun itu lagi-lagi diterpa isu pisah kala kakak Syahrini, Rina Rosdiana, meninggal dunia pada 16 Mei.

Akun haters rupanya kembali mengungkit isu tersebut karena curiga jika Syahrini dan Reino tak datang melayat ke rumah duka. Dalam postingan akun haters, Reino sekeluarga diduga cuma mengirim karangan bunga hingga jadi bahan perbincangan. Akun haters juga sempat menyentil pihak Syahrini yang tak terlihat pamer postingan duka buat sang kakak.

Instagram

Syahrini dan Reino Diterpa Isu Pisah

"Lohkoq bunganya kluarga ableh sama sih kaya bunganya sendiri不不不不 Selaluuuuuuu aja ngaku2 dapwt kiriman bunga dr kluarga ableh不不不 Fix yes..ngga dianggap lagi!! Ableh ngga dateng! Masak kakak ipar sendiri meninggoi , ngga dateng! Lebih milih miting ke sinjepo! (Ngakunya) aneh kaaaaan?? Fix yes udah pisah!! Ngga ada cerita yes ngga bisa dateng alasan miting! Kemaren koq bisa ke bali nikahan sepupu," seru akun haters. "Ini kematian lo ngga dateng! Ngga ada alesan jagain gorila bunting!! Kemaren party asik2 aja dibali, Si gorila juga! Ngaku masih disinjepo? Ngga ada tuh alasan kakak meninggoi ngga dateng Suruh donk jetprih mertua mengangkut princess combro ke indo! Mana ngga ada ucapan belasungkawa dr duo ini ke kakaknya..malah sibuk laip!"


Netter lainnya juga ikut mempertanyakan keberadaan Syahrini dan Reino kala Rina meninggal. "Biasanya ya, kalau keluarga inti yg meninggal, pasti akan bela2in dateng, ini koq kagak?! Posting turut berduka cita di sosmed, juga gak ada?!" seru netter. "Bener, kalo acara kawinan ga dateng, bisa krn alesan gak diundang, Nah ini kakak sendiri meninggal, masa ga dtg. Alesan apapun ga akan masuk lah," ujar netter.

Instagram

Momen Keluarga Syahrini di Pemakaman Rina-+

Sebelumnya, ibu, adik Syahrini, Aisyahrani, sempat terciduk datang ke pemakaman Rina. Keduanya pun tampak bersedih atas kepergian Rina yang terkesan tiba-tiba itu. Adapun, putra tampan Rina juga tampak hadir dan terlihat menangis di depan makam sang ibu.

Sementara itu, belum diketahui penyebab meninggalnya Rina. Kuat dugaan jika Rina sedang sakit lantaran sempat mengungkap curhatan pilu soal dirinya ingin segera sembuh.

"Ya Allah Rahmatanlil alamin, aku ingin sembuh," kata Rina. "Pengen Lebaran teruuus tiap hari jadi Happy Loch."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait