Syahrini 'Bumil' Tak Terlihat kala Ibu dan Adik Menangis di Pemakaman Rina Sang Kakak
Instagram/princessyahrini/lala_nurlelaa
Selebriti

Syahrini yang kini dikabarkan hamil belum terlihat saat ibu dan sang adik menghadiri pemakaman Rina Rosdiana sang kakak. Di sisi lain, Rakha Stevira putra Rina sempat mengunggah foto diduga kala ibu dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih bungkam atas kabar meninggalnya sang kakak, Rina Rosdiana. Kakak satu ayah beda ibu itu diduga meninggal karena sakit dan kini telah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir.

Dalam postingan seseorang diduga kerabat, tampak ibu Syahrini, Wati Nurhayati, berdiri di depan makam Rina sang putri tiri. Wajah Wati tampak terlihat sembab diduga karena menangisi meninggalnya Rina yang terkesan tiba-tiba. Sementara itu, adik Syahrini, Aisyahrani, juga menunjukkan duka mendalam. Begitu pula ipar Syahrini dan Rani, Lala Nurlela, yang ikut datang bersama anak di pemakaman Rina. Sedangkan Syahrini yang kabarnya sedang hamil itu tak terlihat hadir di pemakaman. Meski tak hadir, kuat dugaan kalau Syahrini syok berat karena sang kakak meninggal di saat ia dikabarkan hamil calon anak pertama.

Instagram

Syahrini Tak Terlihat Kala Ibu dan Adik Datang ke Pemakaman

Sementara itu, putra dari Rina, Rakha Stevira, juga sempat mengunggah foto pilu. Hafiz Quran lulusan Al Azhar Kairo itu mengunggah foto peralatan medis bak mengisyaratkan sang ibu sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal.


Rakha juga sempat mengungkap doa kala merayakan Lebaran bersama Rina untuk kali terakhir. "Barakallah fi umrik wanita tercantikku 🌹 29 Ramadhan 1445 9 April 2024 Alhamdulillah berkah dan nikmat Ramadhan. Insyaallah sehat selalu yah bunda💐," ujar Rakha.

Sementara itu, Rina sebelumnya juga sempat curhat nyesek di akun TikTok dan Instagram. Ia berharap bisa sembuh dan ingin kembali merayakan Lebaran bersama keluarga besar.

"Ya Allah Rahmatanlil alamin, aku ingin sembuh," kata Rina mengungkap doa sambil menambahkan emoji menangis dalam postingan TikTok 30 April. "Pengen Lebaran teruuus tiap hari jadi Happy Loch😍," ujar Rina dalam postingan Instagram pada 10 April saat merayakan Lebaran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait