Curhatan Terakhir Kakak Perempuan Syahrini Sebelum Meninggal Mendadak Bikin Terenyuh
Instagram/lala_nurlelaa
Selebriti

Kakak perempuan Syahrini, Rina Rosdiana, mendadak dikabarkan meninggal dunia. Tak lama, postingan terakhir Rina di TikTok yang curhat ingin sembuh menuai simpati publik usai kabar meninggal terkuak.

WowKeren - Lama tak terdengar, kakak perempuan Syahrini dan Aisyahrani, Rina Rosdiana, dikabarkan meninggal dunia. Bersamaan dengan terkuaknya kabar duka pada 16 Mei tersebut, postingan terakhir Rina pun disorot.

Dalam postingan TikTok terakhir yang diungkap pada 30 April, Rina sempat curhat pilu ingin sembuh. "Ya Allah Rahmatanlil alamin, aku ingin sembuh," kata Rina mengungkap doa sambil menambahkan emoji menangis.

TikTok-Instagram

Curhatan Terakhir Rina Kakak Syahrini Sebelum Meninggal

Di unggahan Instagram, Rina juga terakhir kali posting pada 10 April. Kala itu, ia terlihat kurusan dan menebar aura bahagia saat Lebaran bersama keluarga besar. Rina juga berharap bisa terus merayakan Lebaran bersama keluarga. "Pengen kebaran teruuus tiap hari jadi Happy Loch😍," ujar Rina.

Sejumlah kenalan pun ikut mengungkap duka atas kepergian Rina. "Teteh, semoga Husnul Khotimah ya, ditempatkan surga yang terindah di sana," kata seorang kenalan. "Gak nyangka banget teteh secepat itu meninggalkan kita semua. Biasa rutinitas Jumat kajian bareng," ujar yang lainnya.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Rina. Di sisi lain, kabar Rina meninggal mendadak ini justru diungkap pertama oleh akun haters Syahrini conglie_willneverdie pada 16 Mei.

Instagram

Akun Haters Syahrini Dilapori soal Rina Meninggal

"Min, kknya Syr meninggal, yang perempuan, rina, tlg blur akun sy tq," kata netter. "Cong, kakaknya bude meninggal," seru netter lainnya.

Tak lama, orang dekat diduga kerabat Rina membenarkan kabar itu dan mengungkap pesan haru. "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun ceuceuuuu Allahummaghfirlaha warhamha wa afiha wa'fuanha," tulis salah satu kenalan. "Suatu hari mamih bilang 'Mey (panggil sayang mamih) mamih sayang banget sama Mey' kata2 indah yang akan sll Mey inget.. Entah seperti apa aku gambarin perasaan saat ini... ditengah keramaian (dampingi acara azzura) Yang pasti 'Mey sayang mamih' @rina rosdiana," tulis orang dekat Rina lainnya.

Instagram

Reaksi Orang Dekat Atas Meninggalnya Rina

Sementara itu, Rina merupakan kakak tertua Syahrini yang seayah beda ibu. Walau jarang terlihat, Rina terbilang dekat dengan Syahrini maupun Aisyahrani. Tak cuma itu, putra Rina, Rakha Stevira, juga sangat disayang oleh Syahrini. Dikenal alim, keponakan Syahrini itu merupakan hafidz Quran dan lulusan dari Universitas Al-Azhar di Kairo, Mesir. Ia dipuji mirip dengan mendiang ayah Syahrini.

"Saya tantenya, mana dia keponakan saya yang ganteng. Rakha ini selalu mengimami sholat tarawih menggantikan almarhum papa saya," kata Syahrini memuji Rakha. "Bacaan Al Fatihahnya begitu fasih, tajwidnya, semuanya nyata. Seperti saya mendengar almarhum papa mengimami saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait