Jimin BTS Lagi-Lagi Terseret Rumor Kencan Gegara Song Da Eun 'Heart Signal 2'
Instagram/j.m/da.eun.da.eun
Selebriti

Baru-baru ini, Jimin BTS kembali terseret rumor kencan lantaran aktivitas Song Da Eun, peserta acara kencan 'Heart Signal 2'. Sebelumnya, aktris itu mengaku tidak mengenal Jimin.

WowKeren - Sedang wajib militer, Jimin BTS malah terseret rumor kencan. Pelantun "Like Crazy" itu kembali dikaitkan dengan Song Da Eun, peserta "Heart Signal 2".

Pada Kamis (16/5/2024), Da Eun lagi-lagi memicu rumor kencan dengan Jimin karena aktivitasnya di media sosial Instagram. Bukan hanya sekali, ia membuat beberapa unggahan yang seolah sengaja dihubungkan dengan Jimin.

Kali ini, Da Eun mengunggah video seseorang berjalan di tepi sungai dan sosoknya ditutupi emoji bunga. Video unggahan Da Eun menunjukkan lokasi yang sama dengan salah satu klip Jimin diambil.

Selain kesamaan lokasi, postingan Da Eun juga menunjukkan kemiripan outfit. Seseorang di video Da Eun memakai sepatu dan mantel yang sama panjangnya seperti milik Jimin.

Kemudian, Da Eun mengunggah foto balon kuning dengan latar belakang langit biru. Foto ini mirip dengan rekaman balik layar Jimin dengan properti serupa.

Jimin BTS Lagi-Lagi Terseret Rumor Kencan Gegara Song Da Eun \'Heart Signal 2\'

Source: X


Selanjutnya, ada video Da Eun lain yang menampilkan anjing peliharaannya bermain di sebuah ruang tamu. Lewat unggahan Da Eun, terlihat ruang tamu itu identik dengan milik Jimin yang terungkap dalam sebuah video dokumentar.

Terakhir, Da Eun mengunggah foto case earbuds dengan nama dirinya dan Jimin. Namun, foto itu kemudian dihapus oleh empunya.

Postingan Da Eun pun mendapat reaksi sinis dari penggemar Jimin. Diduga aktris cantik itu mencari perhatian dengan unggahan-unggahannya.

Pada Oktober 2023 lalu, Da Eun sempat mengaku tidak mengenal Jimin. Rumor kencan emreka sendiri sudah muncul sejak 2022 lalu.

"Tolong tanya ke orang lain daripada aku tentang hal-hal yang tidak berhubungan denganku. Aku tidak gila. Aku tahu betapa seramnya fandom," kata Da Eun di masa lalu.

Tak sampai di sana saja, Da Eun juga menggertak pengirim ujaran kebencian untuknya. Ia mengaku tidak segan melaporkan pengirim komentar jahat ke penjara.

Di sisi lain, Jimin tengah menjalani wajib militer sejak 12 Desember 2023 lalu. Idol kelahiran 1995 itu mendaftar dengan Jungkook dan diharapkan selesai bertugas pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait