Camer Ungkap Ayu Ting Ting Bakal Nikah November Seraya Beri Bocoran Konsep
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Calon ibu mertua Ayu Ting Ting menyebut sang biduan dan Lettu Muhammad Fardhana bakal menikah November di Jakarta. Ibu Lettu Fardhana juga membocorkan beberapa informasi baru lainnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana akhirnya dikonfirmasi bakal menikah November. Hal itu disampaikan langsung oleh ibunda Lettu Fardhana, Rakaya. Calon besan Umi Kalsum ini juga membeberkan beberapa informasi menarik soal rencana pernikahan Ayu.

Sebelumnya, Rakaya menyebut putranya masih kesulitan mengurus perizinan untuk menikah, mengingat masih harus ditugaskan di Papua selama kurang lebih setahun. Pasalnya, pihak keluarga sebetulnya sudah ingin cepat-cepat menikahkan Ayu dengan Lettu Fardhana.

”Mudah-mudahan InsyaAllah, mudah-mudahan Allah permudah semua jalannya, penginnya sih cepet-cepet. Iya betul (izin susah). Kita sih penginnya secepatnya, cuman pengurusan perizinannya belum bisa dulu kan lagi satgas,” kata Rakaya ibu Lettu Fardhana kepada Cumi-Cumi.com.

Terkait konsep, Lettu Fardhana disebut menyerahkan semuanya pada Ayu. Pihak keluarga calon suami yang nantinya akan mendampingi Ayu dalam menyiapkan pernikahan kala Lettu Fardhana bertugas.

”Untuk konsepnya, konsepnya Dhana menyerahkan semua ke Ayu, ya mengikuti aja sih. Sama kita juga kok (mempersiapkan pernikahan),” beber Rakaya.


Selain membocorkan soal bulan pernikahan, Rakaya juga mengungkap lokasi dilaksanakannya hari baik tersebut. Bila tak ada kendala, pernikahan Ayu dan Lettu Fardhana rencananya bakal digelar di Jakarta.

”Di Jakarta, InsyaAllah di Jakarta, InsyaAllah pestanya meriah lah, pasti semuanya dikasih tahu, nanti sebelum hari H pasti semuanya akan dihubungi kok,” ungkap Rakaya.

Rakaya membenarkan bahwa pernikahan itu akan digelar November mendatang. Diperkirakan, pernikahan biduan asli Depok ini bakal mengusung konsep yang sangat meriah.

”Iya InsyaAllah, InsyaAllah nanti November,” ucap Rakaya membocorkan bulan pernikahan Ayu.

Rakaya berharap putranya tersayang bisa kembali dengan sehat dan selamat. Ia juga berdoa agar pernikahan Ayu dengan sang putra diberi kelancaran sampai hari H.

”Ya semoga semuanya sehat-sehat baik-baik, Dhana juga kembali dalam keadaan sehat,” harap Rakaya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru