Denny Sumargo Tawarkan Bantuan ke Sandra Dewi Lewat Podcastnya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Denny Sumargo mengaku kesal dan tak nyaman lantaran masa lalunya dengan Sandra Dewi terus diungkit di tengah kasus korupsi Harvey Moeis. Namun, Densu bersedia membantu jika Sandra berkenan datang ke podcastnya.

WowKeren - Denny Sumargo ternyata tak nyaman ketika namanya terus dikaitkan dengan Harvey Moeis suami Sandra Dewi. Pasalnya, masa lalu Densu dengan Sandra terus dikulik usai Harvey ditetapkan sebagai tersangka korupsi timah. Densu juga memiliki alasan tidak menghadirkan Sandra ke podcastnya meski didesak netizen untuk mengundang artis tersebut.

Namun, Densu bersedia menawarkan bantuan bilamana memang Sandra berkenan untuk hadir sendiri ke podcastnya. Lebih lanjut, Densu mengungkap hubungannya dengan Sandra yang sebenarnya.

Rupanya, Densu membantah pernah pacaran dengan Sandra. Ia juga menjelaskan bahwa tujuannya membeli rumah di dekat kediaman Sandra murni hanya untuk investasi. Karena itu, suami Olivia Allan ini tak nyaman ketika muncul berita yang menyebutnya ditinggal menikah lantaran Sandra lebih memilih Harvey.


”Ini gue lurusin, gue agak kesel sih sebenarnya nonton berita maaf ya Sandra Dewi dan suaminya, gue berempati pada masalah yang orang lain alami, itu buat gue bukan suatu hal yang menyenangkan. Cuma ketika disambungin ke gue, gue kayak kurang nyaman aja. Karena gue kenal Sandra itu udah lama, 2008 nan, dan gue memang sempat dekat tapi tidak sampai pacaran gimana-gimana. Gue gak senang dibanding-bandingkan gitu dan gue dibagus-bagusin, gue gak mau. Gue tatap mau jaga perasaan orang,” tutur Densu.

Diakui Densu, ia tak berani mengundang Sandra ke podcastnya. Selain itu, Densu juga ingin menjaga perasaan Sandra dan keluarga. Ia tak ingin dianggap tidak memiliki empati atas kasus yang menimpa Sandra.

”Gak berani gue undang Sandra seriusan. Gue menghargai privasi dia. Kalau loe tanya kenapa gak undang, gue menghargai lah. Gue tahu lah kondisinya lagi sulit buat dia dan keluarganya. Kalau misalnya dia mau datang, gue pasti bantu. Tapi kalau mengundang, gue pikir karena gak mau kesannya, loe gak ada empatinya sama teman sendiri, gak gitu lah. Gue masih mikir, jangan lah,” kata Densu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru