Jessica Jane Adik Jess No Limit Pamer Momen Priceless Diduga Dilamar Kekasih
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane adik ipar Sisca Kohl dicurigai telah dilamar oleh sang kekasih ganteng. Dugaan itu mencuat buntut foto terbaru yang dibagikan Jessica ke Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari selebgram cantik Jessica Jane. Pasalnya, adik Jess No Limit ini memicu dugaan telah dilamar oleh sang kekasih. Jane lewat akun Instagram pribadinya kemarin malam, Selasa (2/4), membagikan potret priceless yang diduga menjadi momen ia dilamar.

Dalam foto itu, muncul sosok pria menyodorkan barang seperti cincin dan berlutut di hadapan Jessica. Momen itu layaknya seorang pria yang tengah melamar sang kekasih.

Tak banyak keterangan yang disematkan Jessica dalam postingan langka itu. Ia hanya meninggalkan angka-angka misterius dan emoji bergambar hati. โ€œ4-4-24 ๐Ÿค,โ€ tulis Jessica lewat akun Instagram pribadinya.


Dalam foto tersebut, sang pria nampak mengenakan setelan kemeja rapi. Sementara, ipar Sisca Kohl itu mengenakan dress yang warnanya belum terlihat jelas lantaran efek dari foto.

Sayangnya, belum diketahui pasti siapakah sosok yang disebut-sebut akan menjadi calon suami Jessica. Belum dikonfirmasi pula apakah momen yang dibagikan Jessica itu benar foto lamaran.

Namun, postingan Instagram Jessica itu banjir akan ucapan selamat. Menariknya, Jessica membalasi ucapan selamat tersebut. Sikap Jessica ini seolah membenarkan dugaan dirinya bakal segera menikah.

โ€UHUKK๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ akhirrrnya ya!! Selamat melahirkan buat jane dan pasanganโค,โ€ kata netter. โ€œHAHHHH??? HAPPY FOR UUU CICII SAYAANGG!! congrats ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,โ€ seru netter lain. โ€œWiwiwiwiii ditunggu undangannya ci janeee, aaa happy banget! ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ,โ€ celetuk fans. โ€œFinally ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ congrats janee โคโค,โ€ ujar yang lain lagi. โ€œTIBA TIBA BANGET CIII TPI GAPAPA CONGRASTSSS CII๐Ÿ˜,โ€ seloroh warganet. โ€œAkhirnya kita tidak harus menutup2i,โ€ ucap lainnya lagi. โ€œUhuyy dari lama aku fanss.udah tunangan aja nieyyy๐Ÿ˜โค๏ธ congrats,โ€ imbuh netter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait