Kubu Ayu Ting Ting Buka Suara usai Dikira Resmi Polisikan Penyebar Isu Calon Suami Red Flag
Instagram/sandyarifinsh
Selebriti

Pengacara Sandy Arifin spill alasan Ayu Ting Ting datang ke Mabes Polri setelah sebelumnya ramai isu red flag calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana, yang diduga disebar haters.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali pamer foto bersama Sandy Arifin. Ia tampak tersenyum semringah dan mengucap terima kasih karena didampingi sang pengacara.

"Thank you mas Sandy Arifin, terbaik," seru Ayu. Tak lama, terkuak jika Ayu memang sempat mendatangi Mabes Polri setelah calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana, diterpa isu red flag. Sandy mewakili Ayu lantas buka suara soal alasan kehadiran kliennya di Mabes Polri.

Instagram

Ayu Ting Ting Kembali Pamer Foto Bareng Pengacara usai Datangi Mabes Polri

"Pokoknya lagi ngobrolin mengenai netizen, lagi mencari siapa dan mempelajari itu, sih. Mempelajari mana yang ada unsurnya (pidana) mana yang enggak. Kami masih diskusi sama Kak Ayu," seru Sandy. "Aku belum berani mengungkapkan di sini karena sifatnya masih rahasia. Kami lagi melihat mana yang sudah terpenuhi (unsur pidananya)."


Diakui Sandy, Ayu merasa dirugikan atas isu miring yang menimpa sang tunangan. Bukan tak mungkin jika ibu satu anak tersebut bakal mempolisikan haters jika memang sudah keterlaluan.

"Sementara belum (ada netizen yang dipidanakan), kami sedang pelajari. Tapi, akan ke sana kalau misal tidak berhenti dan masih banyak yang mem-bully klien kami," terang Sandy. "Ada beberapa komentar, kemarin ketemu tuh ngobrolin itu. Mungkin kami akan berikan somasi dulu, atau coba berkomunikasi sama yang bersangkutan kalau orangnya di Jakarta."

Sebelumnya, pihak yang menyebar isu Dhana red flag itu sudah memberikan klarifikasi. Ia mengungkap alasannya spill isu liar tersebut.

"Okeh, karena membludaknya permintaan temen-temen (AMPE TEMEN-TEMEN YANG DI AMRIK JUGA PENASARAN) buat MENJELASKAN ada apose sebenernya yang terjadi, sini, gue jelasin. Ini semua terjadi karena: 1. Gue selalu up-to-date ama dunia pergosipan di Indonesia (Indowood) 2. Gue ngepens ama Ayu Ting Ting," kilah akun tersebut. "Tetiba temen wa DM. Diceritainiah, gue.Setelah gue denger, gue berkesimpulan bahwa, laki- laki baik itu perilakunya ga bakal kek begitu. Ini karena standar gue Seth, ya. Biasalah, emak-emak opinionated, padahal kenal aja kaga. Terus gue ngetwit. Ni ibarat lo nga setuju si Taylor Swift ama sapa, tuh, yang waktu itu. Tipe twit halu dari seonggok fans gitu, loh. NAH, twit ini, nih, yang dipermasalahin ama para balajaer. Abis itu twitnya masup tipi. Ga satu tipi doang. And then it was the articles."

Di sisi lain, pelaku yang menyebar isu tersebut diduga bukan orang sembarangan. Ia kabarnya jadi panutan netizen terkait kehidupannya di luar negeri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait