Happy Asmara Bagikan Kabar Duka soal Sesi Live Dijual Ilegal dengan Keuntungan Puluhan Juta
Instagram/picha_yuyu
Selebriti

Happy Asmara dilapori jika sesi livenya diperjualbelikan oknum yang berkedok fans. Ia pun sedih atas hal itu dan mengungkap klarifikasi jika ia dan Gilga Sahid tak pernah menarik keuntungan dari fans.

WowKeren - Happy Asmara baru-baru ini mengungkap kabar duka di sosial media. Lewat second account, Happy diberitahu seseorang kalau sesi livenya dijual oleh pihak tak bertanggung jawab. Yang mengejutkan, pihak berkedok fans itu mendapat keuntungan fantastis dari penjualan tersebut.

"Jangan live di eksklusif dulu," lapor seseorang. "Livemu diperjualbelikan sama oknum. Dia sampai dapat uang puluhan juta."

Instagram

Happy Asmara Curhat Sesi Live Eksklusif Dijual Ilegal

Happy lantas mengungkap klarifikasi di akunnya. Happy menegaskan jika ia dan Gilga Sahid tak pernah meminta uang dari fans.


"Happy Asmara dan Gilga Sahid tidak pernah meminta iuran sepeser pun terhadap fans," demikian postingan di second account Happy. "Jika itu inisiatif kalian sendiri silakan tapi jangan memanfaatkan satu sama lain. Harus jujur, jangan minta-minta. Jangan mengada-ngada, jangan sampai ada yang dirugikan."

Di postingan berikutnya, Happy tampak berkaca-kaca kala mengunggah postingan sebuah akun yang diduga meminta uang agar fans lainnya bisa mengakses sesi live dari Happy. "Jangan disalahgunakan ya teman-teman," kata Happy berkaca-kaca.

Masih terkait Happy, penyanyi yang dikenal ceria itu mendadak curhat mellow di sosial media. Ia membahas tentang beratnya perjuangan sebagai wanita sembari pamer foto masa kecil.

"Ayah Mama.. terimakasih selalu mengajarkanku menjadi kuat. Meski aku banyak bandelnya. Terimakasih untuk mengajarkanku menjadi anak baik, walaupun tak semua apa yg diajarkan selalu ku lakukan. Potret anakmu ini yg masih mungil dan lugu, Kini anakmu tumbuh menjadi dewasa dan menjadi wanita petarung, wanita yg tak takut medan apapun meski terkadang airmata berlinang karena terlalu berat prosesnya tapi kini anakmu menjadi wanita kuat atas didikanmu. Meski belum menjadi terbaik.. pelan pelan yah.. sedikit demi sedikit kakak berusaha menjadi lebih baik semoga kakak bisa membanggakan," kata Happy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait